Thursday , April 18 2024
Home / Berita Utama / Menekan Peredaran Miras di Desa, Bhabinkamtibmas Tingkatkan Sambang ke Warung Desa Binaan

Menekan Peredaran Miras di Desa, Bhabinkamtibmas Tingkatkan Sambang ke Warung Desa Binaan

Polda Bali – Polres Bangli – Polsek Kintamani. Untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga desa Batur tengah Bhabinkamtibmas selalu Melaksakan DDS guna menyerap Informasi yang berkembang dimasyarakat Desa Batur Tengah.

Bhabinkamtibmas desa Batur Tengah Bripka Sang Ketut Ari Paramita melaksanakan sambang ke Warung Ds Batur Tengah.
Dalam kunjungan tersebut seperti biasa Bhabinkamtibmas meyampaikan pesan – pesan kamtibmas agar senantiasa selalu waspada dan bekerjasama dalam menjaga keamanan di wilayahnya dan Selalu berkordinasi kepada Bhabinkamtibmas dan aparat kepolisian Sektor kintamani, untuk menghindari gangguan – gangguan kamtibmas guna menghindari terjadinya hal-hal yg tidak diinginkan serta supaya selalu memberikan informasi sekecil apapun kepada Bhabinkamtibmas demi terciptanya situasi keamanan yang kondusif. Dan menyampaikan kepada pemilik warung agar tidak menjual minuman keras Seperti Arak di warung miliknya. Minggu, (22/03).

Kegiatan ini pun mendapat sambutan positif dari warga yg merupakan salah satu warga Batur dan mengucapkan banyak terimakasih atas informasi dan pesan – pesan kamtibmas yang diberikan serta sangat mengapresiasi kedatangan Bhabinkamtibmas ke kediamannya”.

Sementara itu Kapolsek kintamani Kompol I Made Raka Sugita SH. MH menyampaikan bahwa kegiatan personil babinkamtibmas sambang ke tokoh tokoh didesa binaan merupakan kegiatan wajib dan rutin yang harus dilaksanakan karena bhabinkamtibmas merupakan ujung tombak bagi Kepolisian untuk mengetahui segala Informasi yang ada didesa binaannya.. demi terciptanya keamanan dan ketertiban.

Check Also

Antisipasi Arus Balik Lebaran, Satgas Preventif Tingkatkan Patroli

Polda Bali, Polres Bangli Antisipasi situasi pada arus balik lebaran ini, Satgas Preventif tingkatkan kegiatan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *