Friday , April 19 2024
Home / Berita Utama / Memasuki Tahap Adaptasi Kebiasaan Baru Terkait Pandemi Covid 19, Sat Sabhara Unit Turjawali Secara Rutin Dialogis Dengan Pegawai SPBU

Memasuki Tahap Adaptasi Kebiasaan Baru Terkait Pandemi Covid 19, Sat Sabhara Unit Turjawali Secara Rutin Dialogis Dengan Pegawai SPBU

Polda Bali-Polres Bangli-Sat Sabhara- Unit Turjawali.

Tak hanya sekedar lakukan patroli untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat, anggota Sabhara Polres Bangli juga giat lakukan patroli ke sejumlah kawasan yang rawan tindak kejahatan. Salah satunya, obyek vital SPBU (Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum) yang ada di wilayah hukum Polres Bangli Hal tersebut dilakukan untuk mengantisipasi terjadinya aksi perampokan SPBU.

Untuk antisipasi dari aksi gangguan kamtibmas maka pada hari Sabtu tanggal 18 September 2021, ( tiga) personil Sat Sabhara unit Turjawali Polres Bangli melaksanakan kegiatan patroli untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat yang tengah melakukan pengisian bahan bakar dan petugas juga menekankan pegawai SPBU agar selalu waspada dan segera melapor ke Kantor Polisi jika mendapati orang yang mencurigakan atau benda yang mencurigakan agar bisa segera diatensi serta Bersama-sama untuk Beradaptasi Baru dengan cara mengikuti Protokol Kesehatan untuk mencegah Pandemi Covid 19.

Senada apa yang disampaikan Kasat Sabhara Polres Bangli AKP Ida Bagus Karyawan,S.H. mengatakan dengan kehadiran Polisi ke SPBU, juga bisa memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat sekitar SPBU. Sehingga, diharapkan dengan adanya kehadiran Polisi di tengah-tengah masyarakat, para pelaku kejahatan mengurungkan niatnya untuk melakukan tindak kejahatan.

Check Also

Polres Bangli gelar Doa Bersama dalam rangka Penerimaan pendaftaran Polri Tahun Ajaran 2024

Polda Bali, Polres Bangli Bertempat di Pura Giri Brata Polres Bangli dilaksanakan kegiatan doa bersama …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *