Saturday , September 21 2024
Home / Berita Utama / Melaluli Sambang Kamtibmas Pertahankan Situasi Kondusif

Melaluli Sambang Kamtibmas Pertahankan Situasi Kondusif

Polda Bali, Polres Bangli – Untuk meningkatkan  kinerja Polri dengan ini Bhabinkamtibmas Desa Susut Bripka I Wayan Sadra  yang harus selalu loyal terhadap tugas yang dibebankan oleh pimpinan,sambang/ atensi kegiatan 0byek wisata  warga  masyarakat  berdatangan hari raya manis  kuningan ,pada hari  minggu  4 agustus  2019 bhabinkamtibmas menyampaikan pesan pesan agar tetap mengutamakan keselamatan dan menciptakan situasi aman dan nyaman.

Sebagai wujud loyalitas terhadap semua kegiatan yang dibebankan oleh Pimpinan, Bhabinkamtibmas Desa Susut Bripka I Wayan Sadra  selalu menyampaikan pesan pesan kamtibmas kepada warga masyarakat desa binaan,karena keamanan  tanggung jawab bersama untuk menciptakan situasi aman dan nyaman tetap meningkatkan komonikasi koordinasi dan kebersamaan dengan warga masyarakat.

Sementara itu ditempat terpisah Kapolsek Susut AKP I Md Ariawan Putra  S.H. menyampaikan bahwa “Kami selaku pimpinan di Polsek Susut selalu memotifasi serta memberikan arahan kepada seluruh anggota  Bhabinkamtibmas agar meningkat kemampuan personil dan pelayanan kepada masyarakat serta selalu loyal terhadap tugas”, ujar kapolsek susut.

Check Also

Satreskrim Polres Bangli Serahkan Tersangka Tindak Pecurian Kepada Kejaksaan Negeri Bangli.

Polda Bali, Polres Bangli.   Satreskrim Polres Bangli Polda Bali melalui Unit 1 Sat Reskrim, …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *