Tuesday , April 16 2024
Home / Berita Utama / Melalui Sambang, Bhabinkamtibmas Desa Kedisan Selalu Sampaikan Pesan Kamtibmas

Melalui Sambang, Bhabinkamtibmas Desa Kedisan Selalu Sampaikan Pesan Kamtibmas

Polda Bali-Polres Bangli-Polsek Kintamani. Menjaga hubungan kemitraan Polri dengan masyarakat Bhabinkamtibmas desa Kedisan Polsek Kntamani, Polres Bangli melaksanakan sambang dan tatap muka dengan warganya untuk dapat menyampaikan pesan – pesan kamtibmas agar di wilayah Desa binaan tetap aman dan kondusif. Senin, (01/06).

Tujuan Sambang Bhabinkamtibmas Desa Kedisan selain menjalin hubungan silahturahmi dan kemitraan Polri dengan masyarakat juga dapat mematau aktivitas masyarakat serta dapat menyampaikan pesan – pesan kamtibmas kepada masyarakat agar masyarakat untuk meningkatkan kamtibmas sehingga situasi kamtibmas di Desa tetap aman dan kondusif dan cegah virus corona / covid – 19 dengan mengikuti aturan pemerintah.

Selain itu Bhabinkamtibmas juga menghimbau agar masyarakat tidak mudah percaya dengan isu – isu negatif yang viral lewat media sosial dimana berita tersebut adalah hoax dan penyebar berita bohong / hoax tersebut sudah di tangani oleh Polri yang akan di kenakan dengan Undang – Undang ITE, dan mengajak masyarakat agar bijak dalam bermedia sosial ( Saring sebelum di shering ) agar tidak menimbulkan keresahan di masyarakat.

Kapolsek Kintamani Kompol I.Made Raka Sugita .SH,MH.saat di konfirmasi menyampaikan kegiatan sambang yang dilaksanakan Bhabinkamtibmas untuk menjaga hubungan kemitraan Polri dengan masyarakat serta sebagai wahana untuk dapat menyampaikan pesan – pesan kamtibmas demi terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

Check Also

Jelang Berakhirnya Operasi, Satgas Kamseltibcar Lantas Tetap Konsiten Gelar Pengaturan Lalulntas

Polda Bali, Polres Bangli Jelang berakhirnya operasi Ketupat Agung 2024 Polres Bangli, Satgas Kamseltibcar Lantas …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *