Thursday , April 18 2024
Home / Berita Utama / Melalui Pesembahyangan Banyupinaruh, Bhabin Sambangi Para Pemangku di Pura Pancoran Solas Batur

Melalui Pesembahyangan Banyupinaruh, Bhabin Sambangi Para Pemangku di Pura Pancoran Solas Batur

Poda Bali – Polres Bangli – Polsek Kintamani. Guna menjalin keakraban dengan warga binaan dan juga selalu memanjatkan syukur kehadapan Tuhan Yang Maha Esa/Ida Shyang Yang widhi Wasa, dalam hari Banyupinaruh Bhabin melaksanakan persembahyangan bersama.

Seperti yang dilakukan Aiptu I Nengah Nuada Minggu (08/12/2019) Bhabin desa Batur selatan bersama para pemangku melaksanakan Persembahyangan Banyupinaruh bersama di pura pancoran solas batur Desa Batur selatan . guna menjalin kebersamaan dan memberikan pelayanan terhadap warga binaan di setiap kegiatan yang dilaksanakan.

“Sudah menjadi tugas kami selaku Bhabin secara rutin untuk selalu ada dekat dengan warga binaan agar selalu terjalin komunikasi yang baik ” ucap Aiptu Nengah Nuada

Sementara itu Kapolsek Kintamani Kompol I Made Raka Sugita S.H.M.H, menyampaikan “Bahwa kegiatan personil babinkamtibmas hadir mendampingi warga merupakan kegiatan wajib dan rutin karena bhabinkamtibmas merupakan ujung tombak bagi Kepolisian untuk mengetahui segala Informasi yang ada di desa binaannya.”

Check Also

Bentuk Kepedulian dan Kebersamaan, Kapolsek Bangli Serahkan Dana Tali Asih Kepada Anggota

Polda Bali, Polres Bangli, Polsek Bangli Sebagai bentuk rasa kepedulian dan kebersamaan baik dalam keadaan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *