Thursday , April 18 2024
Home / Berita Utama / Melalui Kegiatan Sambang Ke Warga Binaaannya Bhabinkamtibmas Desa Awan Menyampaikan Pesan – Pesan Kamtibmas.

Melalui Kegiatan Sambang Ke Warga Binaaannya Bhabinkamtibmas Desa Awan Menyampaikan Pesan – Pesan Kamtibmas.

Polda Bali,Polres Bangli,Polsek Kintamani.

Bhabinkamtibmas merupakan terdepan dalam giat mendekatkan Kamtibmas sebagai kebutuhan bersama di wilayah desa binaan, hal itu dilakukan untuk memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat.

Seperti halnya Bhabinkamtibmas Desa Awan, Polsek Kintamani Aipda Made Suarsana  melaksanakan sambang  di desa awan, Kecamatan Kintamani, Kabupaten Bangli, Minggu (23/9/2018).

Dalam kesempatan tersebut Aipda Made Suarsana,  memberikan pesan Kamtibmas “mari kita bersama – sama tetap menjaga situasi  yang aman dan kondusif sehingga aktifitas warga dapat berjalan dengan nyaman “Ujar Aipda Made Suarsana “.

Selain itu juga mengingat keamanan dan ketertiban merupakan kebutuhan kita bersama. jika ada hal – hal yang dapat menganggu kamtibmas agar di sampaikan kepada aparat desa dan bhabinkamtibmas.

Warga menyambut baik kunjungan bhabin ” trimakasih bapak bhabin kami merasa senang dan terayomi dengan kedatangan bapak bhabin ke desa saya dan selalu hadir di tengah – tengah kami “.

Kapolsek Kintamani Kompol I Putu Gunawan.S.H.,MH menuturkan “Demi terwujudnya Kamtibmas yang kondusif, maka para Bhabinkamtibmas diperintahkan selalu hadir di tengah – tengah warga binaannya dan selalu menyampaikan pesan – pesan kamtibmas melalui giat sambang desa“ ucapnya.

Check Also

Bentuk Kepedulian dan Kebersamaan, Kapolsek Bangli Serahkan Dana Tali Asih Kepada Anggota

Polda Bali, Polres Bangli, Polsek Bangli Sebagai bentuk rasa kepedulian dan kebersamaan baik dalam keadaan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *