Saturday , September 21 2024
Home / Berita Utama / Melalui Giat Gotong Royong Perangi Sampah Pelastik Wujudkan Gerakan Bali Resik Sampah Pelastik

Melalui Giat Gotong Royong Perangi Sampah Pelastik Wujudkan Gerakan Bali Resik Sampah Pelastik

Polda Bali – Polres Bangli – Polsek Kintamani., Dalam upaya menciptakan Kebersihan Lingkungan dari Sampah Pelastik , bertempat di seputaran Pura Segara Hulun Danu Songan Desa Songan, Kecamatan Kintamani, Kab. Bangli.  Sabtu (26/10/2019 ).

Unit Intelkam Polsek Kintamani Bripda Dewa Komang Mahendra Adi Putra bersama unsur Pemerintah Desa dan masyarakat mengikuti  kegiatan bakti sosial bergotong royong membersihkan  sampah plastik  rangkaian upaya untuk mengurangi penggunaan sampah plastik melalui Gerakan Bali Resik Sampah Plastik dan Word Clean Up Day

Sebelum giat diawali dengan Apel yang diikuti peserta kegiatan gotong royong membersihkan sampah bertujuan untuk mengingatkan kita semua tentang masalah sampah  merupakan masalah kita bersama timbulnya sampah merupakan perbuatan kita sendiri, sampah non organik  apabila tidak ditangani dengan baik akan merusak lingkungan, karena sampah non organik tidak bisa terurai oleh bakteri sampai ratusan tahun. Kegiatan berjalan dengan aman dan lancar, berakhir pkl 10.00 wita.

Saat di kompermasi Kapolsek Kintamani Kompol I Made Raka Sugita, S H., M.H., mengatakan bahwa Sebagai anggota Intelkam yang bertugas sebagai mata telinga pimpinan yang selalu bersentuhan dengan masyarakat agar supaya mengikuti segala kegiatan masyarakat yang ada sehingga dapat meningkatkan kerjasama keamanan wilayah dalam mewujudkan keamanan yang aman dan kondusif yang bisa dilaporkan kepada pimpinan.

Check Also

Satreskrim Polres Bangli Serahkan Tersangka Tindak Pecurian Kepada Kejaksaan Negeri Bangli.

Polda Bali, Polres Bangli.   Satreskrim Polres Bangli Polda Bali melalui Unit 1 Sat Reskrim, …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *