Tuesday , April 23 2024
Home / Berita Utama / Lakukan pendisiplinan guna pencegahan COVID-19 Oleh Babinkamtibmas

Lakukan pendisiplinan guna pencegahan COVID-19 Oleh Babinkamtibmas

Polda Bali, Polres Bangli  – Di tengah merebaknya virus corona (covid-19), upaya pendekatan ke masyakarat, khususnya di wilayah pedesaan terus dilakukan Polres Bangli dan jajaran.

Seperti halnya pada hari Kamis tanggal 01 Oktober 2020 Bhabinkamtibmas Desa Landih Polsek Bangli Aipda Ketut Alit Adnyana selain melakukan pengamanan dan pengawasan keamanan dan ketertiban masyarakat, namun juga ikut berperan aktif dalam kegiatan sosialisasi ke masyarakat terkait upaya pencegahan penyebaran Virus Corona serta eduksasi kepada masyarakat  tentang adaptasi kebiasaan hidup baru dan himbauan protokol kesehatan terhadap warga masyarakat Banjar Palaktiying Desa Landih An I Komang Kertanegara, laki2 umur 22th alamat Banjar Palaktiying Desa Landih Kec / Kab. Bangli.

Bhabinkamtibmas Desa Landih turun langsung melakukan pendisiplinan terhadap warga Terkait perkembangan virus corona dan pencegahannya dan terus memberikan himbauan kepada masyarakat agar tetap waspada, serta sesering mungkin melakukan cuci tangan, Yang penting mulai sekarang jaga kebersihan dan hidup sehat,” ungkapanya.

Ditempat terpisah Kapolsek Bangli Kompol I Nengah Rata, menjelaskan “bahwa setiap anggota Bhabinkamtibmas harus bisa menjelaskan kepada masyarakatnya, tentang mewabahnya virus corona yang sekarang ini sudah menyebar di Indonesia, dan bagaimana cara pencegahanya, dan bila perlu di sediakan tempat mencuci tangan dengan air dan sabun.

Check Also

Antisipasi Gangguan Kejahatan di malam hari Personil Sat Samapta Polres Bangli Tingkatkan penggelaran Blue Light Pada jam Rawan

Polda Bali, Polres Bangli Untuk mencegah dan meminalisir aksi kejahatan pada malam hari. Anggota Unit …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *