Friday , March 29 2024
Home / Berita Utama / Laksanakan Patroli Dialogis Sasar Para Pedagang Dihimbau Jaga Jarak Dengan Para Pembeli

Laksanakan Patroli Dialogis Sasar Para Pedagang Dihimbau Jaga Jarak Dengan Para Pembeli

Polda Bali, Polres Bangli, Polsek Tembuku, Situasi Kamtibmas wilayah Polsek Tembuku pada umumnya relatif aman,  akan tetapi upaya Polri untuk mempertahankan situasi yang kondusif tetap dilaksanakan. Seperti yang dilaksanakan oleh Kanit Sabhara Polsek Tembuku Aiptu I Nyoman sukastra bersama anggotanya selalu melakukan patroli dengan menyambangi Para Pedagang  di wilayah Desa  Tembuku, Jumat,  (29/05/2020) pukul 11.30 wita

 

Dalam kesempatan itu Aiptu INyoman sukastra tidak henti hentinya mengimbau agar dalam suasana sekarang ini wajib beraama sama memelihara situasi yang kondusif dan juga mempertikan protokol kesehatan dalam menghadapi Covid 19 karena tiap tiap warga masyarakat harus sadar dan paham tentang hal tersebut mengingat demi keselamatan kita semua.

 

“Kami juga mengajak para  pedagang agar juga peduli dengan memelihara Kamtibmas dengan tidak melakukan hal hal yang dapat melanggar hukum serta waspada dengan penyebaran Covid -19. ” Kata Aiptu I Nyoman Sukastra

 

Secara terpisah Kapolsek  Tembuku Polres Bangli  AKP I Nengah Sukerta mengimbau kepada warga, agar melaporkan setiap ada kejadian atau tindakan kriminal maupun lainnya kepada Kepolisian terdekat agar segera ditindak lanjuti, agar masalah tidak  berkembang yang mengakibatkan dampak yang lebih besar. ” Kata AKP sukerta.

 

“Kami berharap disamping menciptakan suasana yang damai dan tertib kewaspadaan dengan ancaman Virus Corona juga harus diperhatikan  dengan melaksanakan jaga jarak pakai maaker, cuci tangan dan hindari kerumunan.”Ujarnya.

Check Also

Ciptakan Situasi Tetap Kondusif Personil Sat Samapta Polres Bangli Tingkatkan penggelaran Blue Light DI malam hari

Polda Bali, Polres Bangli Untuk mencegah dan meminalisir aksi kejahatan pada malam hari. Anggota Unit …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *