Saturday , September 21 2024
Home / Berita Utama / Kunjungi Warga Binaan, Bhabinkamtibmas Kedisan Polres Bangli Sampaikan Himbauan Kamtibmas

Kunjungi Warga Binaan, Bhabinkamtibmas Kedisan Polres Bangli Sampaikan Himbauan Kamtibmas

Polda Bali-Polres Bangli-Polsek Kintamani. Bhabinkamtibmas Desa Kedisan Aipda Wayan Cutet sambangi warga binaan atas nama I Ketut Sukrena dan sampaikan himbauan Kamtibmas guna untuk mencegah penyebaran Virus Corona (Covid-19). meminta kepada seluruh masyarakat agar menjaga jarak saat sedang beraktifitas.
Hal tersebut dilaksanakan, Jumat (05/06/2020).

Bhabinkamtibmas berharap masyarakat bisa bekerjasama untuk menerapkan anjuran pemerintah seperti social distancing menghindari keramaian, yakni berdiam diri di rumah, termasuk melakukan belajar, bekerja, dan beribadah di rumah. Kalaupun terpaksa melakukan aktivitas di luar rumah, warga harus menyediakan hand sanitizer, mengenakan masker, dan menjaga jarak saat berkomunikasi.

Kapolsek Kintamani Kompol I Made Raka Sugita,SH.MH.menjelaskan bahwa, “Kami akan terus memberi himbauan kepada masyarakat, hal ini di lakukan agar kita semua terhindar dari wabah Covid-19. Masyarakat di harapkan agar tidak melakukan aktivitas kumpul-kumpul yang dapat menjadikan sarana untuk peyebaran virus corona, dan apabila ada masyarakat yang memiliki tanda-tanda atau gejala terkena virus corona, agar dapat segera memeriksakan diri ke Rumah Sakit atau Puskesmas terdekat dan menghindari kontak dengan orang lain,” ucap Kapolsek.

Check Also

Gencarkan Patroli, Satgas Preventif Sambangi Kantor DPRD Bangli

Polda Bali, Polres Bangli. Dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *