Saturday , September 21 2024
Home / Berita Utama / Kunjungan Wisatawan Jadi Atensi Bhabinkamtibmas Desa Penglumbaran

Kunjungan Wisatawan Jadi Atensi Bhabinkamtibmas Desa Penglumbaran

Polda Bali, Polres Bangli, Polsek Susut – Semua warga masyarakat mendambakan keamanan dan kenyamanan dalam kehidupannya.Terlepas dari siapa yg harus berbuat, sudah merupakan tanggung jawab polri sebagai kamdagri dalam mengemban tugas sebagai pelindung, pengayom,  pengaman dan pelayan masyarakat.
Salah satu upaya yang telah dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Desa penglumbaran Aiptu I Wayan Kempel , pada hari Selasa tanggal 12/11/2019, pkl 11.05 wita  adalah sambangi kunjungan wisatawan asing dan domestik di Agro Wisata Bali Eko, banjar dinas Seribatu, Desa Penglumbaran. Kecamatan Susut, Kabupaten Bangli.  dalam pengamanan tersebut   saya selaku bhabin selalu bekerja sama dengan Pemandu wisata dan karyawannya untuk sama-sama menciptakan kamtibmas tetap kondusif dan menyampaikan pesan kamtibmas agar ” selalu memperhatikan keamanan  di lingkungan kerja dan mewujudkan kenyamanan wisatawan” ujar Aiptu I Wayan Kempel.
Secara terpisah I Made Kawit sebagai  penanggung jawab usaha mengatakan ” Kehadiran Polri di tengah-tengah aktivitas masyarakat terutama di areal kunjungan wisatawan sangat positip saya rasakan dan dampaknya kedepan sangat baik terhadap kunjungan wisatawan ke Bali ” ujarnya saat dihubungi.
WAKA Polsek Susut Iptu I Putu Kariasa mengatakan kepada seluruh personilnya terutama Bhabinkamtibmas “Agar selalu mengupayakan tugas-tugas pencegahan sehingga dapat mencegah gangguan dan pelanggaran Kamtibmas” saat dihubungi via  handphone.

Check Also

Satreskrim Polres Bangli Serahkan Tersangka Tindak Pecurian Kepada Kejaksaan Negeri Bangli.

Polda Bali, Polres Bangli.   Satreskrim Polres Bangli Polda Bali melalui Unit 1 Sat Reskrim, …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *