Friday , March 29 2024
Home / Berita Utama / Kordinasi Dengan Aparat Desa, Bhabin Songan A Polres Bangli Selipkan Himbauan Kamtibmas

Kordinasi Dengan Aparat Desa, Bhabin Songan A Polres Bangli Selipkan Himbauan Kamtibmas

Polda Bali, Polres Bangli, Polsek Kintamani, -Bhabinkamtibmas Desa Songan A, Polres Bangli Brigadir I Komang Mertayasa SH. melaksanakan kegiatan  Sambang ke Kantor Desa pada hari Rabu 7/2/2018 jam 10.00 wita.

Dalam Kegiatan sambang tersebut Bhabinkamtibmas Desa  Songan A bertemu dengan salah satu aparat desa(kasi pembangunan) jro sudana, di Desa Songan A, Kecamatan Kintamani, Kabupaten Bangli.

Dalam Kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas memberikan Himbauan, “ Agar selalu menjalin komunikasi yg baik antara pihak Desa dengan pihak Kepolisian dan Agar selalu menjaga silahturahmi yang baik antara sesama warga masyarakat sehingga kehidupan bermasyarakat menjadi baik dan situasi kamtibmas di Desa  selalu terjaga, Agar setiap permasalahan yg terjadi di masyarakat sebaiknya di selesaikan secara kekeluargaan, dan sebaiknya menghadirkan pihak dari aparat Desa dan Petugas Kepolisian guna mencegah hal – hal yang tidak di inginkan, Menghimbau agar selalu melakukan kontrol terhadap anak ataupun masyarakat di usia remaja guna mencegah terjerumus kearah perilaku kriminal, ” Ujar Bhabin.

Dengan kegiatan ini,  Bhabinkamtibmas berharap, ” adanya kerja sama antara kepolisian dengan masyarakat agar  bersama-sama menjaga ketertiban, ” Harapan bhabin.

Atas giat sambang tersebut staf desa sangat, ” berterimakasih atas himbauan yg disampaikan bhabinkamtibmas dan berjanji akan bekerjasama dalam menjaga keamanan di desa, ” Ucapnya.

Check Also

Ciptakan Situasi Tetap Kondusif Personil Sat Samapta Polres Bangli Tingkatkan penggelaran Blue Light DI malam hari

Polda Bali, Polres Bangli Untuk mencegah dan meminalisir aksi kejahatan pada malam hari. Anggota Unit …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *