Friday , March 29 2024
Home / Berita Utama / Koordinasi Dengan Perangkat Desa Guna Mengetahui Kegiatan Kedepan

Koordinasi Dengan Perangkat Desa Guna Mengetahui Kegiatan Kedepan

Polda Bali – Polres Bangli – Polsek Kintamani. Bhabinkamtibmas merupakan terdepan dalam giat mendekatkan Kamtibmas sebagai kebutuhan bersama di wilayah desa binaan, hal itu dilakukan untuk memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat.

Seperti halnya Bhabinkamtibmas Desa Lembean Polsek Kintamani melaksanakan sambang ke Kantor Desa Lembean, Rabu (05/02/2020) dan bertemu dengan stap desa.

Dalam kesempatan tersebut Aipda Sugiarta, melaksanakan sambang serta berkordinasi tentang kegiatan kedepan dan memberikan motivasi serta pesan Kamtibmas “mari kita bersama – sama tetap menjaga situasi yang aman dan kondusif sehingga aktifitas masyarakat dapat berjalan dengan nyaman dan selalu waspada terhadap bencana tanah longsor dan pohon tumbang mengingat mulai musim hujan “Ujar Aipda Made Suarsana “.

Selain itu juga mengingat keamanan dan ketertiban merupakan kebutuhan kita bersama. jika ada hal – hal yang dapat menganggu kamtibmas agar di sampaikan kepada aparat desa dan tokoh masyarakat dan bhabinkamtibmas.

Kapolsek Kintamani Kompol Made Raka Sugita SH, MH menuturkan “Demi terwujudnya Kamtibmas yang kondusif, maka para Bhabinkamtibmas diperintahkan selalu hadir di tengah – tengah warga binaannya dan selalu menyampaikan pesan – pesan kamtibmas melalui giat sambang desa“ ucapnya.

Check Also

Ciptakan Situasi Tetap Kondusif Personil Sat Samapta Polres Bangli Tingkatkan penggelaran Blue Light DI malam hari

Polda Bali, Polres Bangli Untuk mencegah dan meminalisir aksi kejahatan pada malam hari. Anggota Unit …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *