Friday , March 29 2024
Home / Berita Utama / Ketua Majelis Taklim Mesjid Agung Bangli Mendukung Komjen Pol Listyo Sigit Prabowo, M.Si sebagai Kapolri

Ketua Majelis Taklim Mesjid Agung Bangli Mendukung Komjen Pol Listyo Sigit Prabowo, M.Si sebagai Kapolri

Polda Bali, Polres Bangli, -Dukungan terhadap Komjen Pol Listyo Sigit Prabowo, M.Si sebagai Calon tunggal Kapolri oleh Presiden Republik Indonesia Ir. H Jako Widodo terus mendapat Dukungan dari kalangan tokoh Agama dan Tokoh masyarakat.

Meski diketahui Komjen Pol Listyo Sigit Prabowo, M.Si beragama Non Muslim, namun dukungan terus berdatangan dari tokoh-tokoh Umat Muslim dari berbagai daerah di seluruh Indonesia, Kali ini datang dari Ketua Majelis Taklim Mesjid Agung Bangli H.M.Ghufron Fathoni, M,Pd.I.

H.M.Ghufron Fathoni, M,Pd.I. pada kesempatan tersebut sangat menghargai dan mengapresiasi terhadap Penunjukan Komjen Pol Listyo Sigit Prabowo, M.Si sebagai pengganti Jendral Idham Azis yang akan memasuki Masa Purna bhakti.

“ kami Mengahargai dan mendukung atas keputusan Presiden Ir. H. Joko Widodo untuk menunjuk Komjen Pol Listyo Sigit Prabowo, M.Si untuk menjadi Kapolri, “ Ungkapnya, sabtu 16 Januari 2021.

“ Atas Calon tunggal yang dipilih oleh Presiden Ir H Joko Widodo tersebut, jika beliau terpilih ia berharap bisa menjalankan amanah ini dengan baik dan dapat menjaga kerukunan Umat Beragama di Indonesia serta dapat bermamfaat bagi Polri, masyarakat, Bangsa dan Negara, “ Harapanya.

Check Also

Ciptakan Situasi Tetap Kondusif Personil Sat Samapta Polres Bangli Tingkatkan penggelaran Blue Light DI malam hari

Polda Bali, Polres Bangli Untuk mencegah dan meminalisir aksi kejahatan pada malam hari. Anggota Unit …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *