Saturday , September 21 2024
Home / Berita Utama / Kegiatan penjagaan dan pengamanan mako

Kegiatan penjagaan dan pengamanan mako

Polda bali-polres bangli-SPKT

Selain melaksanakan tupoksi selaku pelayan masyarakat, SPKT Polres Bangli juga bertugas melaksnakan penjagaan dan pengamanan mako.
Kegiatan pengamanan mako dilaksanakan dengan cara melakukan penjagaan di depan pintu masuk mako yang dilaksanakan oleh 2 orang personel, seperti yang telah dilaksanakan oleh piket jaga Unit II SPKT Polres Bangli An. Aipda I Made diono dan anggota dalmas Briptu Astu Sentanu dibawah Pimpinan PS. Kanit lI Aiptu Ketut Suandika putra pada hari Minggu tanggal 03 Januari 2021, Pukul 08.00 wita dimana pada saat melaksanakan tugas penjagaan dan pengamanan mako juga telah mengikuti protokol kesehatan guna pencegahan penularan covid19 yakni telah memakai masker.
Selain itu, personil yang melaksanakan tugas penjagaan mako juga telah melengkapi diri dengan body sistem serta sikap kesiapsiagaan penuh kewaspadaan guna mengantisipasi segala kemungkinan yg terjadi.
Pada saat melaksanakan tugas penjagaan, personil juga melakukan giat pemeriksaan secara tegas namun tetap humanis, jika ada masyarakat yang akan memasuki mako beserta barang bawaannya terlebih warga yang akan besuk tahanan guna mencegah masuknya barang barang terlarang yang berpotensi mengancam keselamatan jiwa tahanan mako.

Check Also

Satreskrim Polres Bangli Serahkan Tersangka Tindak Pecurian Kepada Kejaksaan Negeri Bangli.

Polda Bali, Polres Bangli.   Satreskrim Polres Bangli Polda Bali melalui Unit 1 Sat Reskrim, …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *