Saturday , September 21 2024
Home / Berita Utama / Kegiatan Patroli Dialogis Yang Dilaksanakan Polri

Kegiatan Patroli Dialogis Yang Dilaksanakan Polri

Polda Bali, Polres Bangli – Demi memelihara  dan menciptakan situasi yang aman dan kondusif Polsek Tembuku selalu melakukan langkah antisipatif yaitu melaksanakan kegiatan Patroli dialogis.

Dalam giat patroli dialogis tersebut dilaksanakan  Minggu, (02/06/2019) yang dipimpin Pawas Polsek Tembuku Aiptu I Wayan Gunawan bersama Anggota Anggota Penebalan Polsek Tembuku dengan menyasar Obyek Vital dan Obyek Wisata yang ada di wilayah Tembuku. Dalam kegiatan patroli tersebut sskaligus menyampaikan himbauan dan pesan Kamtibmas terhadap  warga masyarakat yang ditemui saat kegiatan patroli.

“Mari Bersama- sama pelihara situasi Kamtibmas dan tingkatkan kewaspadaan kita serta jaga persatuan dan kesatuan karena dengan kekompakan atau kebersamaan akan tercipta ketentraman serta terwujud suasana yang aman, damai dan sejuk.” Ungkap Aiptu I Wayan Gunawan.

Secara terpisah Kapolsek Tembuku Akp I Nengah Sukerta mengatakan  “Anggota  Polsek Tembuku terutama Unit Opsnal  secara rutin melakukan kegiatan Patroli untuk memantau wilayah Tembuku  guna mencegah dan mengantisipasi terjadinya tindak kejahatan yang sewaktu-waktu bisa saja terjadi diwilayah hukum Kecamatan Tembuku dan sekaligus menyampaikan Pesan Kamtibmas agar warga masyarakat ikut berpartisipasi aktif memelihara Kamtibmas. “Kata Kapolsek Akp INengah Sukerta.

“Patroli dialogis adalah langkah untuk meningkatkan kewaspadaan kita terjadap aksi kejahatan dan juga antisipasi untuk tidak percaya dengan berita bohong yang sering muncul di Medsos, serta menyerap informasi yang berkembang di masyarakat.”  Ujar Kapolsek.

Check Also

Satreskrim Polres Bangli Serahkan Tersangka Tindak Pecurian Kepada Kejaksaan Negeri Bangli.

Polda Bali, Polres Bangli.   Satreskrim Polres Bangli Polda Bali melalui Unit 1 Sat Reskrim, …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *