Saturday , September 21 2024
Home / Berita Utama / Kapolsek Tembuku Polres Bangli Pimpin Personil Laksanakan Kegiatan K2YD/Cipkon Guna Menimalisir Laka Lantas

Kapolsek Tembuku Polres Bangli Pimpin Personil Laksanakan Kegiatan K2YD/Cipkon Guna Menimalisir Laka Lantas

Polda Bali, Polres Bangli, Polsek Tembuku, -Untuk mengurangi angka kecelakaan dijalan raya dan menekan angka pelanggaran lalu lintas guna  memberikan rasa aman dan tertib pengguna jalan serta mempertahankan Kamtibcar Lantas.

Untuk hal tersebut diatas Personil Polsek Tembuku yang merupakan Jajaran Polres Bangli melaksanakan giat K2YD/Cipta kondisi  untuk mencegah Pelanggaran Lalulintas dan masuknya orang atau barang berbahaya yang dapat mengganggu kamtibmas  di wilkum Polsek Tembuku.

Dalam pelaksanaan   kegiatan razia bertujuan meningkatkan kesadaran dan kepatuhan masyarakat serta demi terciptanya keamanan, keselamatan, ketertiban, dan kelancaran (Kamseltibcar) berlalu lintas sebagaimana telah diatur perundang-undangan dan dilaksanakan secara selektif dan prioritas.

Maka pada Senin, (11/6/2018) pukul 08.45  wita s/d 09.30  wita bertempat di jalan Besakih yaitu depan Mako Polsek  Tembuku dengan kekuatan, 12 orang Personil dipimpin  Langsung Kapolsek Tembuku Akp Nengah Sukerta  dengan cara bertindak  dengan memeriksa orang atau barang bawaan dan pemeriksaan kelengkapan surat-surat,

” Dengan hasil  1 Tilang tanpa SIM dengan BB 1STNK dan  1(satu)  teguran simpatik,  sedangkan Sajam, Senpi, handak, narkoba dan barang barang berbahaya lainnya serta orang yang dicurigai yang berkaitan dengan teroris belum ditemukan. Selama kegiatan Razia, berlangsung  dalam keadaan aman dan lancar, ” Jelas Akp Nengah Sukerta .

Check Also

Satreskrim Polres Bangli Serahkan Tersangka Tindak Pecurian Kepada Kejaksaan Negeri Bangli.

Polda Bali, Polres Bangli.   Satreskrim Polres Bangli Polda Bali melalui Unit 1 Sat Reskrim, …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *