Saturday , September 21 2024
Home / Berita Utama / Kapolsek Bangli Hadiri Rapat Musrembang di Kantor Camat Bangli

Kapolsek Bangli Hadiri Rapat Musrembang di Kantor Camat Bangli

Polda Bali, Polres Bangli, Polsek Bangli

Kapolsek Bangli hadiri kegiatan Musrenbang RKPD 2025 Kab Bangli di Kecamatan Bangli, bertempat di ruang rapat Kantor Camat Bangli Jalan Brigjen Ngurah Rai Kec/Kab. Bangli, Rabu pagi (31/01/2024).

 

Tampak hadir daoam kegiatan tersebut, Camat Bangli Sang Made Agus Dwipayana, S.STP,Kapolsek Bangli Kompol Made Dwi Puja Rimbawa, S.H., M.H., Danramil 1626-01/Bangli, Kapten Cpl I Wayan Widana, Ketua Bappeda Kab. Bangli diwakili Kabid Perencanaan Anak Agung Gede Eka Putra, S.T., Dinas Pemberdayaan masyarakat dan Desa Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana Kab. Bangli Gede Roy P. Suparman, S.T., Pimpinan OPD terkait dilingkungan Pemkab. Bangli, Lurah dan Prebekel se-Kecamatan Bangli yang berjumlah 30 orang.

 

Camat Bangli dalam sambutannya sekaligus pembukaan kegiatan Musrenbang tersebut mengatakan, “Kegiatan Musrenbang RKPD 2025 merupakan kegiatan rutin yang telah diatur dalam undang – undang diarapkan tidak ada titik kejenuhan dalam undangan yang dilaksanakan setiap tahun”.

 

“Meskipun usulan dari Desa / Kelurahan belum bisa tercapai semua itu semua dikarenakan kekurangan anggaran namun Pemeritah akan berusaha pada setiap usulan supaya bisa terealisasi.” Ujar Camat Bangli.

 

“Pada setiap Desa dan Kelurahan diharapkan agar ada satu usulan sehingga apa yang menjadi hasil dari musrenbang yang dilaksanakan hari ini dapat menjadi acuan di Pemerintahan untuk pemerataan pembangunan di wilayah Kecamatan Bangli.” harap Camat Bangli.

 

Musrenbang Kec. bangli ini bertujuan membahas dan Menyepakati usulan rencana Kegiatan pembangunan Desa/Kelurahan yang menjadi prioritas Pembangunan di Kecamatan Bangli.

 

Selama kegiatan berlangsung situasi tetap aman dan kondusif dan pengamanan dilaksanakan oleh personel Polsek Bangli dipimpin Pawas Ipda Gede Gumiliarta.

 

Sementara Kapolsek Bangli Kompol I Made Adi Suryawan, S.H.,M.H, saat di komfirmasi ditempat terpisah mengatakan, “setiap kegiatan yang ada dimasyarakat wajib kita hadiri untuk meningkatkan kepercayaan masyarakat kepada Polri, sehingga Polri kedepan semakin dicintai oleh masyarakat, seperti halnya kegiatan Rapat Musrenbang di ruang rapat Kantor Camat Bangli dan diharapkan kegiatan tersebut dapat berjalan dengan aman, lancar dan kondusif”, Ujarnya.

 

Kapolsek Bangli, “berharap hasil musrenbang ini dapat di jalankan dengan baik dan sesuai rencana yang telah di musyawarahkan bersama. Selain bisa bermanfaat bagi masyarakat luas juga bisa bermanfaat dalam mewujudkan situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah Kecamatan Bangli,” jelasnya.

Check Also

Gencarkan Patroli, Satgas Preventif Sambangi Kantor DPRD Bangli

Polda Bali, Polres Bangli. Dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *