Friday , March 29 2024
Home / Berita Utama / Kapolsek Bangli Gelar Pasukan Atensi Giat di Pasar Kidul Bangli

Kapolsek Bangli Gelar Pasukan Atensi Giat di Pasar Kidul Bangli

Polda Bali, Polres Bangli – Dalam memberikan pelayanan dan keamanan  kepada masyarakat yang sedang melaksanakan kegiatan, wajib dilakukan pengamanan oleh pengemban Harkamtibmas yaitu Polri sebagai aparat pengemban tugas keamanan terdepan.

Seperti terlihat pada hari Senin, (15/7/2019) 2 (dua) Personil Polsek Bangli, Aiptu I Nyoman Setiawan dan Aiptu I Wayan Suparya pukul 10.00 Wita pagi,  melaksanakan pengamanan dan pengaturan arus lalu lintas di simpang empat catus pata Bangli dan depan pasar Kidul Bangli.

Di sela-sela pengamaman dan pengaturan lalu lintas tersebut Aiptu I Nyoman Setiawan ,”menyampaikan imbauan agar para pedagang maupun pembeli mewaspadai potensi kriminalitas pada saat pasar ramai pengunjung menjelang hari raya Galungan,” agar pembeli maupun pedagang mewaspadai kemungkinan copet dan jambret,” , ujarnya.

Di tempat terpisah Kapolsek Bangli Akp I Nengah Rata,”mengatakan menjaga keamanan dan kenyamanan suatu kegiatan sudah menjadi tanggung jawab kami sebagai pengemban Harkamtibmas, Personil Lantas dan personil lainnya selalu siap mengurai kepadatan arus lalu lintas di simpang empat catus pata Bangli, sehingga Lalu lintas di depan pasar menjadi lancar, ” Tegasnya.

Check Also

Ciptakan Situasi Tetap Kondusif Personil Sat Samapta Polres Bangli Tingkatkan penggelaran Blue Light DI malam hari

Polda Bali, Polres Bangli Untuk mencegah dan meminalisir aksi kejahatan pada malam hari. Anggota Unit …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *