Thursday , April 18 2024
Home / Berita Utama / Kapolres Pimpin Sosialisasi DIPA Polres Bangli Tahun Anggaran 2020

Kapolres Pimpin Sosialisasi DIPA Polres Bangli Tahun Anggaran 2020

Polda Bali, Polres Bangli – Kapolres Bangli AKBP I Gusti Agung Dhana Aryawan, S.I.K.,M.I.K., pimpin sosialisasi Daftar Isi Pelaksanaan Anggaran (DIPA) Polres tahun anggaran 2020 di Rupatama, Selasa (10/12).

Sosualisasi tersebut dihadiri Wakapolres Bangli Kompol I Made Krisnha Mahardika, SH dan dihadiri oleh para Pejabat Utama, Perwira, Anggota dan PNS Polri. Sosialisasi diawali dengan menyanyikan Lagu Indonesia Raya dilanjutkan dengan arahan Kapolres Bangli.

Dihadapan para Pejabat Utama Kapolres menegaskan bahwa sosialisasi ini merupakan bentuk transparansi anggaran yang dikelola Polres Bangli kepada seluruh jajaran, untuk itu dirinya berharap pengelolaan dapat dilakukan secara bersih dan akuntabel.

“Anggaran yang diberikan Negara cukup besar untuk itu pengelolaan harus sesuai dengan garis besar yang ditentukan,”Ujarnya.

Selain itu Mantan Kapolres Mappi ini juga menekankan kepada jajarannya dalam menyelenggarakan anggaran Negara untuk selalu berpedoman kepada Rencana Kerja Anggaran Kementrian Lembaga (RKA-KL) yang telah ditetapkan.

Diakhir arahannya Kapolres Bangli menyampaikan ucapan terimakasih kepada jajarannya yang telah mempergunakan anggaran dengan baik dan sesuai peruntukannya, kedepan dirinya berharap agar hal tersebut dapat dipertahankan sehingga tidak terjadi penyalah gunaan anggaran Negara.

Setelah arahan Kapolres Bangli dilanjutkan dengan sosialisasi DIPA oleh Kabag Perencanaan AKP I Wayan Sudiasa, SH dan sesi tanya jawab.

Check Also

Blue Light Patrol Polsek Kintamani Wujudkan Wilayah Yang Aman dan Kondusif

Polda Bali, Polres Bangli, Polsek Kintamani Untuk mencegah dan meminimalisir aksi kejahatan pada malam hari. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *