Saturday , September 21 2024
Home / Berita Utama / KAPOLRES BANGLI SELALU AJAK MASYARAKAT UNTUK VAKSIN SAAT APEL ARAHAN JAM PIMPINAN

KAPOLRES BANGLI SELALU AJAK MASYARAKAT UNTUK VAKSIN SAAT APEL ARAHAN JAM PIMPINAN

Polres Bangli – Kapolres Bangli AKBP I Gusti Agung Dhana Aryawan,S.I.K.,M.I.K memberikan arahan kepada anggota polres Bangli saat jam pimpinan yang Rabu 6/10/2021 pkl 08.00 wita dilapangan Mapolres Bangli jalan lettu lilla 2 Bangli.

Dalam arahannya Kapolres mengucapkan ‘terimakasih dalam melaksanakan tugas pokok sudah berjalan dengan lancar termasuk dalam pencegahan covid- 19, dengan kegiatan penyekatan, isoter, tracer dan vaksin yang terus silaksanakan berjalan sesuai petunjuk pimpinan “.

*Angka covid melandai, bangli masih tinggi dibandingakan dengan Kabupaten lain Bangli masih menemtempati no 2 dengan angka 17 kasus, diharapakan selanjutnya bangli jangan samapaj paling terakhir. Bangli masih mengkawatirkan terutama wilayah tembuku dengan klaster keluarga, masyarakat tetap siaga jangan lengah walaupun MD ada penurunan dan konfirmasi masih angka 4 besar. Penggunaan Masker sudah 90 % dan yang masih 40 % yaitu kerumunan masyarakat. Mohon intelijen agar mempetakan kegiatan adat dan agama sehingga dapat menempatkan personil dalam pengamanan kegiatan masyarakat”tegasnya.

“Kegiatan vaksin tetap menjadi Perioritaskan, untuk bhabinkamtibmas tetap mengarahkan warganya untuk divaksi bekerjasama dengan aparat desa” Imbuhnya

” Selanjutnya Kapolres Bangli memerintahkan kepada personil piket untuk antisipasi kemacetan karena saat ini karana ada proyek terutama di kota. Begitu pula kasat sabbara dan masing masing Kapolsek dan Kabag Ops mengingatkan karena situasi hujan monitor dengan adanya gangguan kamtibmas tanah longsor atau banjir” Tegasnya.

Di akhir apel diberikan reward pelaporan BLC dari Kapolres kepada personil Polres Bangli yang Mela paling banyak hal tersebut dilaksankan untuk memotivasi kepada anggota lainnya.

Check Also

Satreskrim Polres Bangli Serahkan Tersangka Tindak Pecurian Kepada Kejaksaan Negeri Bangli.

Polda Bali, Polres Bangli.   Satreskrim Polres Bangli Polda Bali melalui Unit 1 Sat Reskrim, …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *