Thursday , March 28 2024
Home / Berita Utama / Kanit Sabhara Polsek Kota Polres Bangli Hadiri Pembukaan Lomba Burung Pondok Anis Merah Cup II

Kanit Sabhara Polsek Kota Polres Bangli Hadiri Pembukaan Lomba Burung Pondok Anis Merah Cup II

Polda Bali, Polres Bangli, Polsek Bangli,-
pada hari Minggu tanggal 1 Desember 2019, pukul 10.45 Wita Kanit Sabhara Polsek Bangli mewakili Kapolres Bangli menghadiri Lomba Burung Pondok Anis Merah Cup II Anis Merah Champion Bali ” di Taman Makam Penglipuran yg dibuka oleh Bapak Bupati Bangli

Hadir dalam kegiatan tersebut : Bupati Bangli I Made Gianyar, S.H M. Hum, Ketua DPRD Bangli I wayan Diar, SST. Par, Kapolres Bangli yang diwakili Kanit sabhara Polsek Bangli I Dewa Agung Anom Astawa, S. H, Dandim 1626 Bangli di wakili oleh Pasi Intel Lettu Inf. I Ketut Juniarta, Bendesa adat, Kapling sekelurahan Kubu dan Ketua pengelola desa wisata Penglipuran.

“Kegiatan ini dilaksanakan untuk meningkatkan kebersamaan dan silahturahmi Kicaumania Nusantara serta ajang sosialisasi pelestarian lingkungan dan habitat burung yang ada di Kabupaten Bangli dan Sebagai sarana Promosi Desa Wisata Penglipiran,” Ujar Ketua Panitia lomba Burung I Nengah Arya Wibowo,S.Sos.,M.ap.

“Disampaikan bahwa di daerah lain ada Kapolres Cup, Dandim Cup, Bupati Cup. Mohon kedepan di Bangli biar ada kegiatan yang sama seperti di daerah lain,” imbuh I Nengah Arya.

Kemudian dilanjutkan dengan penyerahan satu pasang burung Jalak Bali kepada Prajuru Adat Desa Wisata Penglipuran berikut dengan surat-suratnya.

Ketua Pengelola Desa Wisata Penglipuran I Nengah Moneng dalam sambutannya, “mengucapkan terima kasih kepada Ketua Panitia Lomba Burung dan selamat datang kepada para peserta lomba burung yang dilaksanakan di Taman Makam Pahlawan Desa Wisata Penglipuran, hal ini juga sebagai ajang Promosi Desa Wisata Penglipuran. Kerena Desa Wisata Penglipuran mendapat gelar Desa Terbesih di Dunia, ” Ujarnya.

Bupati Bangli I Made Gianyar, S.H, M.H dalam sambutan mengucapkan. ” Terima kasih kepada Ketua Panitia Lomba burung dan peserta lomba burung yang telah datang di Desa Wisata Penglipuran dan dengan mengucapkan Om Awigenam Mastu Namo Sidham kami buka dengan resmi lomba burung “Pondok Anis Merah Cup II Anis Merah Champion Bali, ” Ucap Bupati Bangli.

Check Also

Ciptakan Situasi Tetap Kondusif Personil Sat Samapta Polres Bangli Tingkatkan penggelaran Blue Light DI malam hari

Polda Bali, Polres Bangli Untuk mencegah dan meminalisir aksi kejahatan pada malam hari. Anggota Unit …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *