Tuesday , April 23 2024
Home / Berita Utama / Jelang Pemilu Kada Tahun 2018 Bhabinkamtibmas Himbau Warga Agar Lebih Cerdas Berpolitik Sehingga Situasi Tetap Kondusif

Jelang Pemilu Kada Tahun 2018 Bhabinkamtibmas Himbau Warga Agar Lebih Cerdas Berpolitik Sehingga Situasi Tetap Kondusif

Polda Bali – Polres Bangli – Polsek Kintamani. Sebagai salah satu upaya untuk meningkatkan kemitraan Polri dengan masyarakat serta mencegah terjadinya Gangguan Kamtibmas jelang Pilkada 2018, maka dari itu Anggota Bhabinkamtibmas Desa Kintamani Bripka I Nyoman Putra Wijaya melaksanakan sambang serta tatap muka dengan warga masyarakat Desa Kintamani, I Made Awantara pada Minggu (6/05/2018).

 

Bripka Putra Menyampaikan Bahwa “Kegiatan sambang yang dilaksanakan ini sesuai dengan petunjuk dan arahan Kapolsek Kintamani Kompol I Putu Gunawan, S.H, M.H. yang selalu menyampaikan kepada para petugas Bhabinkamtibmas nya agar melaksanakan sambang ke masyarakat di desa binaanya,  dengan tujuan agar situasi tetap aman dan kondusif jelang Pilkada, serta selalu menyampaikan kepada warga masyarakatnya agar lebih bijak dan cerdas dalam berpolitik, sehingga tidak terjadi perpecahan antar masyarakat gara – gara berbeda pandangan tentang Politik,”Ungkap Putra.

 

Kapolsek Kintamani Kompol I Putu Gunawan, S.H M.H. saat dikonfirmasi di tempat terpisah menyampaikan ”Dalam kegiatan sambang yang di lakukan oleh para Bhabinkamtibmas tersebut, kami berharap agar senantiasa selalu menyampaikan pesan – pesan Kamtibmas terutama dalam persiapan menyambut Pemilu kada Serentak Tahun 2018 ini, agar masyarakat lebih cerdas dan bijak dalam memilih sesuai dengan hati nuraninya, serta selalu menghindarai perpecahan agar senantiasa tercipta situasi yang aman dan kondusif,”ucap Kapolsek.

Check Also

Antisipasi Gangguan Kejahatan di malam hari Personil Sat Samapta Polres Bangli Tingkatkan penggelaran Blue Light Pada jam Rawan

Polda Bali, Polres Bangli Untuk mencegah dan meminalisir aksi kejahatan pada malam hari. Anggota Unit …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *