Friday , March 29 2024
Home / Berita Utama / Jelang Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden, Personil Polsek Susut Sembahyang Bersama di Pura Padmasana

Jelang Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden, Personil Polsek Susut Sembahyang Bersama di Pura Padmasana

Polda Bali, Polres Bangli, Polsek Susut – Kegiatan persembahyangan bersama yang dilakukan anggota umat Hindu Polsek Susut hari ini merupakan  kegiatan dalam rangka memohon keselamatan dan kerahayuan jagat jelang pengamanan Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Terpilih.

 

Selasa (15/10/19) jam 08.00 wita seluruh anggota yang beragama Hindu  usai  apel pagi melaksanakan persembahyangan di Pura Padmasana Polsek Susut dalam rangka menghaturkan puja dan puji syukur atas Kelancaran dan keselamatan  dalam menjalankan tugas tugas menjaga kamtibmas diwilayah Susut yang tetap kondusif dan memanjatkan doa kehadirat Tuhan, Ida Sanghyang Widi Wasa semoga kegiatan Pengamanan tingkat Nasional dalam rangka pelantikan Presiden dan Wakil Presiden periode 2019 -2024 berjalan dengan aman. Serta mendoakan Bapak Kapolsek Susut  Akp I Made Ariawan P, SH., diberikan kemudahan dan keselamatan serta selalu dilindungi dalam menjalankan tugas negara dalam menjaga perdamaian di Negara Sudan.

 

Doa bersama ini juga dilaksanakan untuk memohon anugerah dan keselamatan bagi seluruh alam semesta serta memohon kepada Ida Sanghyang Widi Wasa Tuhan Yang Maha Esa agar diberikan perlindungan dalam melaksanakan tugas.

 

Waka Polsek Iptu Putu Kariasa didampingi para Kanit mengatakan, kegiatan persembahyangan ini sudah direncanakan jauh jauh hari.

 

“Memohon keselamatan, anugerah dari Ida Sanghyang Widi Wasa, kebaikan datang dari segala penjuru, situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Susut tetap aman dan kondusif, dan pelantikan Presiden dan Wakil Presiden dapat berjalan dengan aman dan lancar” ujar Waka Polsek Susut.

Check Also

Ciptakan Situasi Tetap Kondusif Personil Sat Samapta Polres Bangli Tingkatkan penggelaran Blue Light DI malam hari

Polda Bali, Polres Bangli Untuk mencegah dan meminalisir aksi kejahatan pada malam hari. Anggota Unit …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *