Saturday , September 21 2024
Home / Berita Utama / Jalin Sinergitas, Kanit Binmas Polsek Bangli Sambangi Satpam PT Tirta Tamanbali

Jalin Sinergitas, Kanit Binmas Polsek Bangli Sambangi Satpam PT Tirta Tamanbali

Polda Bali, Polres Bangli, Polsek Bangli.
Sebagai upaya untuk lebih mendekatkan pihak Kepolisian dengan warga masyarakat, Kanit Binmas Iptu I Wayan Wista di dampingi Panit 1 Binmas Polsek Bangli Polres Bangli selalu aktif melakukan sambang kepada komponen Pam Swakarsa yang ada diwilayah Kota Bangli.

Seperti terlihat pada hari Kamis, 07 April 2022, pukul 08.25 wita, Kanit Binmas Polsek Bangli Polres Bangli Iptu I Wayan Wista bersama Panit Binmas Aiptu Rumiasa melaksankan sambang ke Satpam (Komponen Pam Swakarsa) yg ada di Perusahaan Air Minum Nonmin (PT Tirta Tamanbali) yang berlokasi di Dusun Jelekungkang, Desa Tamanbali, Kec/ Kab. Bangli.

“Kegiatan Sambang merupakan wadah penyaluran aspirasi dan informasi terhadap kegiatan BINKAMSA dengan memberikan pembinaan terhadap komponen Pam Swakarsa yg ada di wilayah Kota Bangli, terkait situasi kamtibmas di tengah tengah Covid-19 agar setiap karyawan yang ada di lingkungan tempat kerjanya agar tetap disiplin mematuhi Protokol kesehatan, sehingga diharapkan dapat mencegah penularan/merebaknya Virus Covid -19. Disamping itu juga Kepolisian dapat lebih mudah dalam melakukan pemetaan potensi kerawanan kamtibmas.” Ujar Iptu I Wayan Wista.

Dalam kesempatan tersebut I Wayan Suarjana selaku Cip security mengatakan ,”Pihaknya sangat menyambut baik serta mengapresiasi positip atas kunjungan yang dilakukan pihak Kepolisian, selanjutnya Satpam Nonmin siap menjaga situasi Kamtibmas di Wilayah Tempat Kerjanya serta antisipasi penyebaran Virus Covid – 19.” Ujarnya.

Kanit Binmas Iptu I Wayan Wista mengatakan, “bahwa kegiatan sambang ini adalah sebagai upaya untuk menjalin kerja sama dan kemitraan dengan tokoh pemuda, tokoh masyarakat, tokoh agama maupun warga masyarakat guna ciptakan situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Bangli Polres Bangli agar tetap aman dan kondusif, selain itu juga untuk menggali informasi yang berkembang di masyarakat,”ujarnya.

Ditempat terpisah Hal Senada disampaikan Kapolsek Bangli Kompol I Made Adi Suryawan, S.H.,M.M” untuk menjaga situasi agar tetap kondusif di wilayah Polsek Bangli, agar kegiatan Silahturahmi kepada Pam Swakarsa (Satpam) dan tokoh masyarakat perlu ditingkatkan, sehingga masyarakat merasa dekat dengan Polri, sehingga Polri semakin dicintai Masyarakat,” ujar Kapolsek Bangli.

Check Also

Satreskrim Polres Bangli Serahkan Tersangka Tindak Pecurian Kepada Kejaksaan Negeri Bangli.

Polda Bali, Polres Bangli.   Satreskrim Polres Bangli Polda Bali melalui Unit 1 Sat Reskrim, …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *