Friday , April 19 2024
Home / Berita Utama / Jalin Silaturahmi ke Desa, Bhabinkamtibmas Lakukan Sambang ke Warga Binaan

Jalin Silaturahmi ke Desa, Bhabinkamtibmas Lakukan Sambang ke Warga Binaan

Polda Bali – Polres Bangli – Polsek Kintamani. Untuk mengenal lebih dekat dengan warga di Desa Binaan dan bisa memahami situasi dan kondisi kamtibmas yang dapat berkembang setiap saat Bhabinkamtibmas dialogis dengan warga sehingga dapat lebih mudah menyerap informasi yg sedang  berkembang di masyarakat khususnya tentang kamtibmas,

Bhabinkamtibmas Desa Songan A Bripka I Komang Mertayasa SH sambangi warga binaan sebagai wujud kepedulian dgn warga dan sekaligus menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas serta menyerap informasi terkait perkembangan situasi kamtibmas khususnya  di Wilayah Desa binaan. Selasa, (28/01).

Pada kesempatan tersebut Bhabin berusaha menjalin tali silaturahmi dengan warga supaya lebih dekat, memahami situasi dan kondisi sehingga lebih mudah dalam penyampaian pesan kamtibmas untuk tidak bertindak ke hal hal yg melanggar hukum, serta mendukung tugas tugas Kepolisian dalam menjaga Kamtibmas, hidup rukun dengan warga yang ada disekitarnya dan disarankan untuk saling menjaga komunikasi, toleransi yang baik antar tetangga sehingga keamanan bisa terjaga dengan baik serta aman dan kondusif.

Kapolsek Kintamani Kompol I.Made Raka Sugita SH. menyampaikan bahwa kehadiran Bhabinkamtibmas ditengah tengah masyarakat merupakan kewajiban guna menyerap informasi awal dan mengetahui secara langsung situasi dan kondisi Kamtibmas di wilayah desa binaan yaitu tetap konusif.

Kehadiran Bhabinkamtibmas disambut positif oleh warga karena secara rutin berkunjung dan bisa berbaur ditengah tengah masyarakat.

Check Also

Jumat Curhat Polres Bangli, Dengarkan Keluh Kesah Warga Dadia Pasek Kayu Selem

Jumat Curhat merupakan salah satu program unggulan dari Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *