Thursday , March 28 2024
Home / Berita Utama / Jalin Silaturahmi Dengan Sambangi Tokoh Masyarakat Oleh Kapolsek Susut

Jalin Silaturahmi Dengan Sambangi Tokoh Masyarakat Oleh Kapolsek Susut

Polda Bali, Polres Bangli – Kapolsek Susut Resor Bangli  AKP I Made Ariawan P.,  SH.,  Bersama  Kanit Intel Aiptu Putra Gde Sentana dan didampingi  Bhabinkamtibmas  Desa Tiga Aiptu I Nyoman Subamia Sambang di kediaman Bapak Kadek Budiartawan di Br. Buungan, Desa Tiga, Kecamatan Susut, Kabupaten Bangli. Selasa (13/8) pukul

Dalam giat Sambang dan  dialogis tersebut Kapolsek  menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dan mengajak semua elemen  masyarakat untuk menjaga kamtibmas di lingkungan Banjar, desa pasca Pemilu 2019 dengan cara mendinginkan suasana dan menjelang pemilihan perbekel serentak 2019.

Melalui sambang ini diharapkan kepada Tomas, Toga, Toda  dapat bekerjasama dan berperan aktif dalam mewujudkan keamanan dan ketertiban masyarakat sehingga tercipta situasi yang kondusif, jelang pilkel serentak 2019. Mudah-mudahan melalui silaturahmi ini dapat menjalin hubungan komunikasi dalam menjaga Siskamtibmas wilayah.

Diharapkan melalui kegiatan ini, unsur masyarakat dapat bersinergi dalam mengantisipasi segala bentuk gangguan kamtibmas sekaligus juga mengantisipasi akan aliran-aliran dan paham radikalisme yang berkembang saat ini, sehingga berkordinasi yang lebih baik dalam menciptakan kamtibmas yang kondusif sehingg Pilkel serentak 2019 berjalan Aman, Damai dan Sejuk, “imbuh Kapolsek.

Check Also

Ciptakan Situasi Tetap Kondusif Personil Sat Samapta Polres Bangli Tingkatkan penggelaran Blue Light DI malam hari

Polda Bali, Polres Bangli Untuk mencegah dan meminalisir aksi kejahatan pada malam hari. Anggota Unit …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *