Friday , April 19 2024
Home / Berita Utama / Jalin Silaturahmi Dan Keakaraban Bhabin Desa Kedisan Polres Bangli Sambangi Tokoh Masyarakat

Jalin Silaturahmi Dan Keakaraban Bhabin Desa Kedisan Polres Bangli Sambangi Tokoh Masyarakat

Polda Bali, Polres Bangli, Polsek Kintamani, -Keakraban diantara aparat desa/Kelian Subak adalah cermin dari suksesnya pelaksanaan tugas antara Bhabinkamtibmas dengan aparat desa sehari-hari, Bercermin dari hal itu pada hari Sabtu 14/4/2018,  Bhabinkamtibmas desa Kedisan Aipda I Wayan Cutet melaksanakan sambang ke Kelian Subak Taksu, Desa Kedisan an I Wayan Suarembawa SE.Ak guna menjalin silaturahmi.

Pada kesempatan tersebut dengan berkunjung dan bertemu dengan tokoh di Desa binaan serta menyampaikan pesan – pesan kamtibmas,  niscaya Bhabinkamtibmas akan semakin dekat dan mempermudah jalin komunikasi antara seorang Bhabin dengan Kelian Subak yang secara khusus mewakili kelompok masyarakat sebagai perpanjangan tangan dari seorang pejabat desa.

” Kegiatan ini dilakukan oleh Bhabinkamtibmas guna menjalin komunikasi yg baik serta tetap menyampaikan pesan kamtibmas sekecil apapun permasalahan yg timbul disekitar Subak Taksu, tetap bisa diselesaikan dengan bijaksana serta tetap memberikan pelayanan yang baik, ramah terhadap masyarakat yang membutuhkannya, ” Ujar Aiptu I Wayan Cutet.

‘ seraya mari kita tingkat pelayaan terhadap masyarakat ujar I Wayan  Suarembawa  serta menyambut baik kunjungan dari Bhabinkamtibmas, ” Terimakasih pak Bhabin dengan bapak datang ke tempat kami, kami merasa semakin dekat dengan bapak dan kami merasa di perhatikan dengan pembinaan yang bapak Bhabin lakukan, ” Ucap I Wayan Suarembawa.

Dalam kesempatan yang berbeda bapak Kapolsek Kintamani, Kompol Putu Gunawan,S.H.,M.H. mengatakan ” Bhabinkamtibmas harus selalu turun ke Desa sehingga warga binaannya selalu merasa terayomi dan tercipta rasa aman dan nyaman di lingkungan Desanya, ” Ungkap Kapolsek.

Check Also

Polres Bangli gelar Doa Bersama dalam rangka Penerimaan pendaftaran Polri Tahun Ajaran 2024

Polda Bali, Polres Bangli Bertempat di Pura Giri Brata Polres Bangli dilaksanakan kegiatan doa bersama …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *