Friday , April 19 2024
Home / Berita Utama / Jaga Situasi Tetap Kondusif Dimasa Pandemi, Polsek Bangli Tingkatkan Patroli Dialogis

Jaga Situasi Tetap Kondusif Dimasa Pandemi, Polsek Bangli Tingkatkan Patroli Dialogis

Polda Bali, Polres Bangli, Polsek Bangli,-
Menjaga situasi tetap Kondusif
Polsek Bangli meningkatkan keberadaan di tengah masyarakat dengan melakasanakan patroli dialogis sekaligus menyampaikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat di wilayah Polsek Bangli, Selasa malam (26/10)

Terkait dengan hal tersebut, Pawas Ipda I Nyoman Wina bersama 3 (tiga) orang Anggota melaksanakan patroli diseputaran Kota Bangli, kemudian menyambangi Obvit Bank BNI Cabang Bangli, sekaligus melaksanakan dialogis dengan anggota security yang sedang bertugas.

Pada kesempatan tersebut Pawas memberikan himbauan kepada Anggota security/Satuan Pengamanan agar “meningkatkan kewaspadaan dalam dalam melaksanakan tugas jaga, kita jangan under estimate, di tengah mewabahnya pandemi Covid-19, sehingga situasi tetap kondusif,” Ujar Ipda I Nyoman Wina.

“Hal tersebut dilakukan guna menciptakan perasaan aman dan nyaman di tengah masyarakat, dan di harapkan dapat meminimalisir terjadinya tindak kejahatan.” Imbuhnya.

Ditempat terpisah Kapolsek Bangli Kompol I Made Adi Suryawan, S.H.,M.M, mengatakan, ‘’Upaya himbauan di tengah masyarakat diharapkan dapat membantu mengurangi tingkat kriminalitas dilingkungan masyarakat, sehingga situasi diwilayah Polsek Bangli tetap aman dan kondusif,” Tegasnya.

Check Also

Jumat Curhat Polres Bangli, Dengarkan Keluh Kesah Warga Dadia Pasek Kayu Selem

Jumat Curhat merupakan salah satu program unggulan dari Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *