Saturday , September 21 2024
Home / Berita Utama / Jaga Kebugaran Tubuh Para Tahanan Polres Bangli Lakukan Olah Raga

Jaga Kebugaran Tubuh Para Tahanan Polres Bangli Lakukan Olah Raga

Polda Bali – Polres Bangli – Sat Sabhara

 

Tahanan Polres Bangli mengikuti olahraga bersama sebagai wujud pelayanan terhadap tahanan yang berstatus sebagai tersangka. Hal ini dilakukan untuk menjaga kondisi tahanan agar tetap sehat, segar dan bugar, Sabtu, (27/07/2019).

 

Menurut Kasat Sabhara AKP Ida Bagus Ketut Karyawan, SH., pelayanan terhadap tahanan yang berstatus tersangka bukan hanya sebatas penyidikan saja, melainkan juga perlu adanya pelayanan kesehatan agar kondisi tubuh para tahanan ini tetap bugar.

 

“Mereka juga perlu mendapatkan hak pelayanan untuk pemenuhan kesehatan agar kondisi mereka tidak rentan terhadap penyakit karena itu perlu dilakukan penyegaran melalui olahraga meski hanya olahraga ringan,” ujarnya.

 

Olah raga ini di pimpin oleh Aipda I Ketut Muliawan yang dilakukan di ruang olah raga tahanan yang berada di belakang ruang tahanan, kegiatan ini di lakukan agar para tahanan tidak gampang terserang penyakit,ujar Aipda Muliawan.

 

Olahraga ini juga dilakukan pengamanan yang cukup ketat, walaupun hanya di lakukan 30 menit para tahanan tampak bersemangat dan bergembira.

 

Usai kegiatan olahraga seluruh tahanan dibawa kembali ke ruang tahanan untuk membersihkan diri dan memastikan semua tempat dalam keadaan terkunci sehingga tahanan tidak bisa melarikan diri.

 

Semoga dengan dilakukan oleh raga ini para tahanan tidak gampang terkena penyakit dan badan mereka menjadi bugar, tutur Kasat Sabhara.

Check Also

Satreskrim Polres Bangli Serahkan Tersangka Tindak Pecurian Kepada Kejaksaan Negeri Bangli.

Polda Bali, Polres Bangli.   Satreskrim Polres Bangli Polda Bali melalui Unit 1 Sat Reskrim, …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *