Saturday , September 21 2024
Home / Berita Utama / Hindari Penyelewengan Dana Desa Bhabin Landih Polres Bangli Awasi Pembangunan Jalan

Hindari Penyelewengan Dana Desa Bhabin Landih Polres Bangli Awasi Pembangunan Jalan

Polda Bali, Polres Bangli, Polsek Bangli, -Sesuai dengan perintah Kapolri yang sudah menandatangani MOU antar Mendagri dan Mendes , bahwa Bhabinkamtibmas sebagai pemantau Dana Desa yang disalurkan pemerintah ke masing-masing desa.

Maka pada kesempatan tersebut Bapak Kapolsek Bangli Kompol Dewa Made Raka memerintahkan Bhabinkamtibmas Desa Landih Bripka Ketut Alit Adnyana NRP 82060444 sebagai pengawas dana desa yang ada di desa Landih.

untuk itu Pada hari Rabu tanggal 31 Oktober 2018 Bhabinkamtibmas Desa Landih Polsek Bangli Jajaran Polres Bangli Bripka Ketut Alit Adnyana NRP 82060444 melaksanakan pemantauan pembangunan jalan desa dengan Rabat Beton bersama dengan Perbekel Desa Landih di br Landih tempek Katang menuju tempek Belong dengan volume kegiatan 2,5m x 560m x 0,12m  sepanjang 550 meter. RAB sebesar Rp 194.580.000,00 yang bersumber dari dana GGS dan swadaya TA 2018.

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas memberikan himbauan kamtibmas kepada ketua para anggota TPK Landih. ” agar selalu melengkapi administrasi dan memdokumentasikan setiap kegiatan, ” Ujar Bripka Ketut Alit Adnyana.

Check Also

Satreskrim Polres Bangli Serahkan Tersangka Tindak Pecurian Kepada Kejaksaan Negeri Bangli.

Polda Bali, Polres Bangli.   Satreskrim Polres Bangli Polda Bali melalui Unit 1 Sat Reskrim, …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *