Saturday , September 21 2024
Home / Berita Utama / Hari Pertama Operasi Zebra, Sat Lantas Bagi Bagi Masker dan Brosur Tertib Berlalu Lintas

Hari Pertama Operasi Zebra, Sat Lantas Bagi Bagi Masker dan Brosur Tertib Berlalu Lintas

Polda Bali, Polres Bangli

Operasi Zebra Agung 2021, Sat Lantas Polres Bangli bagi-bagi masker dan brosur dan stiker tertib berlalulintas di Jalan Merdeka Bangli, Senin (15/11).

Bagi-bagi masker dilaksanakan langsung Kasat Lantas AKP I Ketut Suandi, SH bersama jajarannya dibantu fungsi terkait lainnya.

“Hari pertama ini kami melakukan pembinaan dan penyuluhan terhadap para pengendara tentang pentingnya keamanan dan keselamatan berlalulintas,”Ujarnya.

Selain menargetkan Keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran berlalu lintas (Kamseltibcar lantas), Operasi yang di gelar selama 14 hari ini juga difokuskan pada penanggulangan covid-19

Dalam kesempatan yang sama Kasat lantas bersama jajarannya juga membagi bagikan masker kepada para pengendara sebagai upaya membangun kesadaran masyarakat untuk mentaati protokol kesehatan dalam penanggulangan Covid-19.

Saat dikonfirmasi Kapolres Bangli AKBP I Gusti Agung Dhana Aryawan, S.I.K.,M.I.K., mengatakan selain target yang telah ditentukan operasi ini juga difokuskan dalam upaya penanggulangan penyebaran covid-19.

“Selain menciptakan Kamseltibcar lantas, operasi ini juga fokus pada penanggulangan Covid-19 terutama dalam bentuk pendisiplinan,”tandasnya

Check Also

Satreskrim Polres Bangli Serahkan Tersangka Tindak Pecurian Kepada Kejaksaan Negeri Bangli.

Polda Bali, Polres Bangli.   Satreskrim Polres Bangli Polda Bali melalui Unit 1 Sat Reskrim, …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *