Thursday , April 18 2024
Home / Berita Utama / Guna Tingkatkan Kewaspadaan Sat Sabhara Polres Bangli Laksanakan Patroli Obyek Vital Perbangkan

Guna Tingkatkan Kewaspadaan Sat Sabhara Polres Bangli Laksanakan Patroli Obyek Vital Perbangkan

Polda Bali, Polres Bangli, Sat Sabhara, -Selasa tanggal 8 oktober 2019 , 4 ( empat ) personil Satuan Sabhara Polres Bangli yg di pimpin Ps. Kanit Patroli Polres Bangli Aiptu I Nengah Soma Arta Melaksanakan Patroli Bermobil di Ruas Jalan Kota Bangli, dilanjutkan Patroli  dialogis  dengan Sasaran Obyek Vital Bank pasar  Bangli.

Pada Pelaksanaan Kegiatan Patroli Tersebut Petugas Patroli Sabhara Telah Menyampaikan Himbauan dan arahanan Kepada  Satpam Bank Pasar  Bangli agar Meningkatkan Kewaspadaan Utamanya Antisipasi aksi Pencurian dan tindak kejahatan lainnya yang Memanfaatkan Kelengahan Petugas Satpam Pada Saat Berjaga Siang Maupun Malam Hari khususnya dijam rawan dan selalu berkoordinasi dengan pihak Kepolisian tentang Kamtibmas.

Pada Kesempatan Tersebut Kepada Satpam Bank Pasar  Bangli juga telah disampaikan Himbauan agar. ” Mahir Menggunakan Peralatan Keamanan yang ada Seperti Kemahiran dalam Menggunakan APAR (alat pemadam api ringan ) Serta Selalu Mengecek Kondisi dan Efektifitas Kamera CCTV yang Terpasang, ” Ujar

Menurut Kasat Sabhara Polres Bangli Akp Ida Bagus Ketut Karyawan, SH. ” Kegiatan Patroli Dialogis Tersebut merupakan kegiatan Rutin yang ditingkatkan Sebagai upaya untuk Mencegah terjadinya Berbagai bentuk aksi Kejahatan yang Menyasar Obyek vital yang ada di Wilayah Kabupaten Bangli, ” Kata Akp Ida Bagus Ketut Karyawan, SH.

Check Also

Bentuk Kepedulian dan Kebersamaan, Kapolsek Bangli Serahkan Dana Tali Asih Kepada Anggota

Polda Bali, Polres Bangli, Polsek Bangli Sebagai bentuk rasa kepedulian dan kebersamaan baik dalam keadaan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *