Saturday , April 20 2024
Home / Berita Utama / Guna Sukseskan Program Pemerintah Bhabin Desa Sekaan Polres Bangli Hadiri Kegiatan Musdes

Guna Sukseskan Program Pemerintah Bhabin Desa Sekaan Polres Bangli Hadiri Kegiatan Musdes

Polda Bali, Polres Bangli, Polsek Kintamani,  -Musyawarah Desa ( musdes ) merupakan giat rutin tahunan yg de selenggarakan oleh BPD Guna menyelaraskan serta mensukseskan jalannya pembangunan yang ada di Desa demi terciptanya kesejahteraan seluruh warga masyarakat Desa Sekaan, Kecamatan Kintamani, Kabupaten Bangli

Sabtu, (28/07/2018) pukul 10.00 wita bertempat di wantialan Desa Sekaan dilaksanakan Musyawarah Desa (musdes) dalam rangka rencana kerja pembangunan desa tahun 2019, dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Desa Sekaan Jajaran Polres Bangli Bripka I Nengah Subur yang ikut hadir dalam kegiatan Musdes tersebut.

Pada Kesempatan tersebut. ” Saya menyampaikan pesan agar Dalam Penggunaan Dana yang di kelola oleh Pemerintahan Desa khususnya Dana Desa (DD) tersebut, harus betul betul tepat sasaran, dan disesuaikan dengan peruntukan, sehingga dikemudian hari tidak akan menimbulkan suatu permasalahan, begitu juga kami meminta kepada seluruh warga masyarakat Desa Sekaan agar dapat turut serta dalam mengawasi pengunaan Dana Desa demi kemajuan dan kesejahteraan warga masyarakat kita sendiri,” Ujar Bripka I Nengah Subur.

Di tempat terpisah Kapolsek Kintamani Kompol I Putu Gunawan., S.H., M.H. saat dikonfirmasi mengatakan bahwasannya. ” Kami selaku Pimpinan di Polsek Kintamani sangat mengapresiasi setiap kegiatan yang dilaksanakan oleh para Bhabinkamtibmas, yang selalu melekat dan mengikuti setiap kegiatan yang ada didesa binaannya masing masing, sehingga hal tersebut dapat semakin mempererat tali silaturahmi antara masyarakat dengan Kepolisian, di samping itu hal tersebut dapat menciptakan situasi Kamtibmas yang selalu Kondusif, ” Ungkap Kapolsek.

Check Also

Jumat Curhat Polres Bangli, Dengarkan Keluh Kesah Warga Dadia Pasek Kayu Selem

Jumat Curhat merupakan salah satu program unggulan dari Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *