Friday , March 29 2024
Home / Berita Utama / Guna Rasa Aman Dan Nyaman Kanit Provos Polsek Tembuku Polres Bangli Pimpin Personil Pengamanan Pasar Murah

Guna Rasa Aman Dan Nyaman Kanit Provos Polsek Tembuku Polres Bangli Pimpin Personil Pengamanan Pasar Murah

Polda Bali, Polres Bangli, Polsek Tembuku,  -Untuk memberikan pelayanan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat dalam rangka kegiatan Pasar Murah, hal tersebut perlu kehadiran polisi, Di mana banyak warga masyarakat yang hadir dalam acara tersebut, Sudah barang tentu polisi yang memiliki tugas pokok sebagai pengemban kamtibmas selalu hadir memberikan pengamanan.

Maka dengan hal tersebut Pada hari Selasa 29 Mei 2018 bertempat di Pasar Yangapi desa Yangapi Kecamatan Tembuku, Dengan dipimpin Kanit Provos Ipda Sang Made Sutanaya  bersama 4 orang anggota   melaksanakan kegiatan pengamanan pasar murah  dalam rangka menyambut hari raya Galungan dan Kuningan yang diselengarakan oleh Paslon No 2 Gubernur dan Wakil Gubernur.

Kegiatan pasar murah dikordinir oleh I Gusti Made Winuntara (Bangli) dan I Wayan Agustika (Tembuku) dengan anggota relawan sbb : I Gusti Agung Ayu Sri Puspa Dewi, I Gusti Nyoman Karya, Sang Ketut Selamer, Putu Geria, Komang Buana,Jero Mangku Sutresna.

Adapun yang dijual sbb : Beras 600 kg yang sudah terpaket  2 kg dengan harga Rp 8.000,- per kg,  Gula 450 kg , terpaket  1 kg dengan harga Rp 8.000,- per kg, Minyak Goreng 450 kg, terpaket  1 liter dengan harga Rp 8.000,- per liter.

Pasar murah tersebut juga dibagikan kaos paslon Mantra Kerta, Stiker Paslon Mantra Kerta, Pin Mantra Kerta. Semua  barang terjual habis dibeli oleh masyarakat sekitar yang berbelanja di lingkungan Pasar Yangapi.

Kapolsek Tembuku Akp I Nengah Sukerta,  mengatakan ” Setiap kegiatan masyarakat Polri berkewajiban unutuk  melaksanakan pengamanan di wilayah hukum Polsek Tembuku  agar setiap perhelatan masyarakat berjalan dengan tertib, aman dan lancar, ” Kata Kapolsek.

” Hal tersebut membuktikan semua pihak mendambakan betapa pentingnya suasana yang tentram dan aman sehingga masyarakat kita yang beragama Hindu dapat melaksanakan hari Raya dengan Hidmat dan juga Umat muslim melaksanakan ibadah Puasa dengan suasana damai, ” Ungkap Kapolsek.

Check Also

Ciptakan Situasi Tetap Kondusif Personil Sat Samapta Polres Bangli Tingkatkan penggelaran Blue Light DI malam hari

Polda Bali, Polres Bangli Untuk mencegah dan meminalisir aksi kejahatan pada malam hari. Anggota Unit …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *