Thursday , March 28 2024
Home / Berita Utama / Guna Menjaga Stabilitas Keamanan di Wilayah Bangli

Guna Menjaga Stabilitas Keamanan di Wilayah Bangli

Polda Bali, Polres Bangli – Guna meminimalisir gangguan Kamtibmas dan menjaga stabilitas kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Bangli, pada hari Jumat, 12/07/2019 pukul 08.15 s/d 09.15 Wita

Bertempat di jln Nusantara depan Mako Polsek Bangli dengan kekuatan 15 (lima belas) Personil polsek Bangli Jajaran Polres Bangli telah melaksanakan giat cipta kondisi dalam bentuk Razia ranmor dipimpin Pawas Ipda A.A Made Suastika bersama anggota melaksanakan Giat cipkon dalam wujud Razia riksa ranmor.

Dalam giat riksa ranmor Nihil ditemukan handak, senpi, Miras, Jater, Narkoba dan peredaran barang-barang berbahaya lainnya, tapi dapat menindak pelanggaran Lalu Lintas dan ditindak dengan Tilang sebanyak 2 (dua) pelanggar, dan barang bukti yang disita berupa 2 (dua) lembar STNK.

Ditempat terpisah Kapolsek Akp I Nengah Rata menegaskan. ” Kegiatan cipkon ini dilaksanakan secara rutin dan berkesinambungan dalam rangka untuk menjaga stabilitas Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Bangli agar tetap terjaga dalam kondisi aman dan kondusif,” Tegas Kapolsek.

Check Also

Ciptakan Situasi Tetap Kondusif Personil Sat Samapta Polres Bangli Tingkatkan penggelaran Blue Light DI malam hari

Polda Bali, Polres Bangli Untuk mencegah dan meminalisir aksi kejahatan pada malam hari. Anggota Unit …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *