Saturday , September 21 2024
Home / Berita Utama / Guna Menjaga Situasi Kondusif, Bhabinkamtibmas Desa Kintamani Melaksanakan Piket Mako

Guna Menjaga Situasi Kondusif, Bhabinkamtibmas Desa Kintamani Melaksanakan Piket Mako

Polda Bali – Polres Bangli – Polsek Kintamani. Disamping melaksankan tugas selaku Anggota Bhabinkamtibmas yang Melaksanakan Giat Sambang guna memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat di desa binaannya, Bhabinkamtibmas Desa Kintamani Bripka I Nyoman Putra Wijaya juga melaksanakan tugas Piket Mako di Polsek Kintamani. Minggu (19/01/2020)malam.

Di sela kegiatan tersebut bripka putra menyampaikan bahwa “Tugas jaga mako tersebut dilaksanakan untuk memepertebal Pengamanan di Polsek Kintamani serta ikut memberikan pelayanan jika ada warga masyarakat yang melapor ataupun melakukan pengaduan ke Polsek Kintamani, serta hal tersebut juga dilakukan untuk membantu melaksanakan giat pengamanan obyek obyek vital, serta mengatensi giat masyarakat yang ada di wilayah Polsek Kintamani sehingga dapat terciptanya situasi yang aman dan kondusif”. Ungkap Putra.

Di hubungi terpisah Kapolsek Kintamani Kompol I Made Raka Sugita.S.H,M.H. saat dimintai konfirmasinya menyampaikan bahwa “Memberikan pelayanan terhadap masyarakat adalah merupakan tugas anggota Polri dan juga memberikan kenyamanan kepada warga masyarakat sehingga situasi yang kondusif dapat tercipta”. Ungkap Kapolsek.

Check Also

Satreskrim Polres Bangli Serahkan Tersangka Tindak Pecurian Kepada Kejaksaan Negeri Bangli.

Polda Bali, Polres Bangli.   Satreskrim Polres Bangli Polda Bali melalui Unit 1 Sat Reskrim, …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *