Thursday , April 18 2024
Home / Berita Utama / Guna Keamanan Bhabin Kubu Polres Bangli Atensi Sosialisasi dari Dinas Perpustakaan dan Kearsipan

Guna Keamanan Bhabin Kubu Polres Bangli Atensi Sosialisasi dari Dinas Perpustakaan dan Kearsipan

Polda Bali, Polres Bangli, Polsek Bangli, -Setiap kegiatan agar dapat berjalan dengan aman dan lancar perlu diadakan koordinasi dan pengamanan dari intansi terkait Upaya dalam menekan potensi gangguan agar tidak menjadi gangguan nyata dapat dilaksanakan dengan koordinasi dan melaksanakan kerja sama dengan potensi masyarakat untuk antisipasi gangguan keamanan  dan tidak lupa menyampaikan pesan-pesan kamtibmas.

Hal tersebut dilaksanakan oleh bhabinkamtibmas kelurahan Kubu Polsek Bangli Jajaran Polres Bangli Bripka I Nyoman Wirata anggota Polsek Bangli pada hari Rabu tanggal 3 juli 2019 atensi kegiatan sosialisasi tentang kearsipan yang dilaksanakan di gedung kearsipan Bangli jalan Banteng, Kabupaten Bangli.

Kegiatan tersebut di selenggarakan oleh Dinas Perpustakaan dan kearsipan Kabupaten Bangli, kegiatan ini di hadiri oleh perwakilan OPD Kabupaten Bangli yang berjumlah kurang lebih 40 (empat puluh) orang, dan sebagai pembicara Plt Dinas Perpustakaan dan kearsipan Kabupaten Bangli Drs I Nyoman Sumantra.

Pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas bertemu dengan  penyelenggaraan pada kesempatan tersebut tidak lupa menyampaikan pesan pesan kamtibmas kepada beliau agar. ” Menjaga barang barang inventaris dengan baik, memasang CCTV di tempat tempat rawan terjadi gangguan keamanan dan ikut menjaga ketertiban dan keamanan ,  serta Melaporkan apabila ada informasi yang berkembang kepada bhabin atau kantor kepolisian terdekat, ” Ujar Bripka I Nyoman Wirata.

Kehadiran Bhabinkamtibmas Bhabinkamtibmas mendapat sambutan yang sangat positip. ” Saya panitia dan warga Negara Indonesia sudah menjadi kewajiban  ikut menjaga ketertiban dan keamanan lingkungan khususnya, keamanan dan ketertiban Negara dan saya sangat senang dan  mengucapkan banyak terimakasih atas kehadiran polisi yang sudah aktif menjaga situasi tetap kondusif sehingga kami bisa melaksanakan kegiatan dengan lancar dan aman, ” Ucap Drs I Nyoman Sumantra.

Dilain kesempatan Kapolsek Bangli kompol Dewa Made Raka menyampaikan kepada seluruh personil Polsek Bangli terutama Bhabinkamtibmas agar. ” Selalu peka, tanggap dan perduli terhadap perkembangan situasi diwilayah binaannya, selalu adakan koordinasi dengan toga, tomas, sehingga dapat tercipta situasi kamtibmas yang kondusif, memberikan pelayanan kepada masyarakat, sesuai dengan harapan masyarakat, ” Pungkas Kapolsek

Check Also

Antisipasi Arus Balik Lebaran, Satgas Preventif Tingkatkan Patroli

Polda Bali, Polres Bangli Antisipasi situasi pada arus balik lebaran ini, Satgas Preventif tingkatkan kegiatan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *