Thursday , March 28 2024
Home / Berita Utama / Guna Jalin Komunikasi yang Harmonis Bhabin Langgahan Pores Bangli Koordinasi dengan Kepala Desa

Guna Jalin Komunikasi yang Harmonis Bhabin Langgahan Pores Bangli Koordinasi dengan Kepala Desa

Polda Bali, Polres Bangli, Polsek Kintamani, -Kegiatan sambang desa merupakan suatu kegiatan rutin dan wajib dilaksanakan oleh seorang Bhabinkamtibmas di desa binaannya guna menyerap informasi yang berkembang di desa dan sekaligus menyampaikan pesan-pesan kamtibmas guna terciptanya situasi yang kondusif di wilayah hukum polsek kintamani khususnya di Wilayah Desa Langgahan.

Untuk hal tersebut Bhabinkamtibmas Desa Langgahan Jajaran Polres Bangli Bripka I Wayan Subrata , Menindak lanjuti perintah Bapak Kapolsek Kintamani Kompol I Putu Gunawan, SH.,M.H. agar Bhabin selalu melaksanakan sambang desa dan selalu hadir di tengah-tengah masyarakat di desa binaannya.

Hari ini Rabu 19/9/2018, pukul 11.00 wita Bhabinkamtibmas Desa Langgahan melaksanakan sambang ke Kantor Desa Langgahan dan bertemu dengan  perbekel I Komang Dangkayana, A.Ma.

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dan menghimbau untuk, “ selalu waspada terhadap gempa serta apabila ada permasalahan di desa agar di selesaikan di tingkat desa serta melaporkan setiap kegiatan yang ada di desa, “ Ujar Bripka I Wayan Subrata.

“ Atas kehadiran Bhabinkamtibmas, I Komang Dangkayana, A.Ma merasa senang dan berterimakasi atas kujungannya sehingga masyarakat merasa aman dan terlindungi atas kehadiran polisi, “ Ucapnya.

Check Also

Ciptakan Situasi Tetap Kondusif Personil Sat Samapta Polres Bangli Tingkatkan penggelaran Blue Light DI malam hari

Polda Bali, Polres Bangli Untuk mencegah dan meminalisir aksi kejahatan pada malam hari. Anggota Unit …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *