Friday , March 29 2024
Home / Berita Utama / Guna Beri Rasa Aman, Anggota Polsek Kota Polres Bangli Bangli Tingkatkan Giat Patroli Malam Hari

Guna Beri Rasa Aman, Anggota Polsek Kota Polres Bangli Bangli Tingkatkan Giat Patroli Malam Hari

Polda Bali, Polres Bangli – Amankan kegiatan masyarakat secara rutin di wilkum Polsek Bangli dengan meningkatkan volume Patroli dalam rangka upaya Pencegahan terjadinya Gangguan Kamtibmas.

Untuk menjamin bahwa masyarakat dapat memastikan diri berada dalam situasi yang aman, nyaman dan kondusif, Pawas Iptu I Dewa Anom Astawa, S.H, di dampingi Padal Iptu I Gst Agung Ketut Talma bersama 6 orang anggota  melakukan kegiatan Patroli di seputaran Kota Bangli, sebagai wujud kehadiran Polisi di tengah tengah masyarakat , guna menumbuhkan simpati dan kesan Positif di masyarakat.

Pelaksanaan kegiatan hari Minggu (08/03/2020) pukul 20.00 Wita, Pawas Iptu I Dewa Anom Astawa, S.H bersama 6 orang anggota, adapun sebagai sasaran patroli, Pura Kehen Bangli, pemukiman di LC Uma Bukal, Obvit Bank BRI dan Bank BNI Cabang Bangli kemudian dilanjutkan dengan patroli diseputaran kota Bangli dan kemudian di lanjutkan patroli seputaran Kota Bangli.

Dalam kesempatan tersebut Pawas menyampaikan Pesan Kamtibmas kepada Security  Bank BRI I Gede Guna Jaya, “agar meningkatkan kewaspadaan dan sama2 menjaga situasi keamanan agar tetap kondusif”, ujar Iptu I Dewa Anom Astawa, S.H.

Di hubungi ditempat terpisah Kapolsek Bangli Kompol I Nengah Rata, mengatakan “Selalu menekankan peningkatan kehadiran anggota ditengah tengah giat masyarakat, untuk mengantisipasi kegiatan Masyarakat di Wilkum Polsek Bangli. Sekaligus sebagai wujud kehadiran anggota polri ditengah tengah masyarakat dengan harapan terwujudnya situasi aman, nyaman dan kondusif.” ujarnya.

“Kegiatan Patroli perlu ditingkatkan guna memberikan perlindungan maksimal kepada masyarakat sekaligus memotivasi masyarakat agar selalu waspada terhadap gejala gejala yang akan dapat menimbulkan ancaman bagi warga untuk segera melaporkan kepada kepolisian terdekat”. Imbuhnya.

Check Also

Ciptakan Situasi Tetap Kondusif Personil Sat Samapta Polres Bangli Tingkatkan penggelaran Blue Light DI malam hari

Polda Bali, Polres Bangli Untuk mencegah dan meminalisir aksi kejahatan pada malam hari. Anggota Unit …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *