Thursday , April 18 2024
Home / Berita Utama / Giatkan PH Pagi , Polsek Susut Polres Bangli Wujudkan Kamseltibcar Lalin

Giatkan PH Pagi , Polsek Susut Polres Bangli Wujudkan Kamseltibcar Lalin

Polda Bali, Polres Bangli, Polsek Susut – Tingkatkan pelayanan kepada masyarakat pengguna jalan raya melalui pelaksanaan giat PH setiap hari pada persimpangan jalan jalur utama yang dianggap rawan.

Pelaksanaan tugas dengan melakukan penjagaan dan pengaturan arus lalu lintas pada Kamis (23/08/18), pagi,  dipersimpangan juukbali  untuk mengantisipasi agar arus kendaraan berjalan lancar tidak menghambat aktivitas warga.

Seperti pengaturan oleh anggotan Polsek Susut Polres Bangli dari Anggota Bhabinkantibmas Aiptu Nyoman Suartoyo bersama anggota lainnya pagi tadi pada persimpangan tiga juukbali arah dari bangli maupun menuju wulayah susut.

” Pengaturan di simpang Harus rutin dilaksanakan sesuai protap, untuk melancarkan arus kendaraan dan aktivitas warga pengguna jalan raya agar berjalan aman dan lancar, “Kata Aiptu Suartoyo kepada mitra Humas pagi tadi.

Menurut Kapolsek Susut Akp. Ida Bagus Ketut Karyawan, S.H, ”  giat PH oleh anggota merupakan program Promoter Polri dalam meningkatkan pelayanan kepada masyarakat terutama di jalan raya agar tercipta ketertiban dan kelancarannya, ” Ungkap Kapolsek Susut.

Check Also

Bentuk Kepedulian dan Kebersamaan, Kapolsek Bangli Serahkan Dana Tali Asih Kepada Anggota

Polda Bali, Polres Bangli, Polsek Bangli Sebagai bentuk rasa kepedulian dan kebersamaan baik dalam keadaan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *