Saturday , September 21 2024
Home / Berita Utama / Giatkan Patroli Agar Tetap Terpeliharanya Situasi Kamtibmas Yang Kondusif

Giatkan Patroli Agar Tetap Terpeliharanya Situasi Kamtibmas Yang Kondusif

Polda Bali, Polres Bangli, Polsek Tembuku – Demi tetap terciptanya situasi yang aman dan mengantisipasi terjadinya tindak pidana dan gangguan kamtibmas dapat terjadi kapanpun dan dimanapun . Untuk mengatisipasi hal itu Personil Polsek Tembuku jajaran dari Polres Bangli mengintensifkan kegiatan patroli siang pada saat jam jam rawan pada Sabtu, (18/01/2020)

Pelaksanaan patroli dipimpin langsung oleh Waka Polsek Tembuku Iptu I Nyoman Sujana bersama 3 orang anggota Jaga siang  dengan sasaran Obyek Vital seperti Kantor Perbankan, Obyek Wisata dan Komplek Pertokoan, Pasar serta Pemukiman Penduduk dan tempat kegiatan masyarakat.

Disela-sela kegiatan patroli tersebut Iptu I Nyoman Sujana menyempatkan dialogis dengan pengunjung maupun pengelola wisata untuk menyampaikan pesan-pesan dan himbauan kamtibmas yang intinya adalah agar pengunjung maupun pengelola wisata untuk berpartisipasi menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat dan kepada satpam Kantor Perbankan supaya selalu mengawasi para pemakai jasa ATM  untuk mempersempit niat para pelaku yang ingin melancarkan aksinya.

“Mari kita selalu waspada  Karena keamanan dan ketertiban masyarakat itu adalah tanggung jawab kita semua,”jelas Iptu  I Nyoman Sujana.

Dengan kegiatan patroli ini diharapkan situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek  Tembuku tetap aman dan kondusif.

Sementara itu Kapolsek Tembuku AKP I Nengah Sukerta mengatakan “Bahwa kegiatan patroli di sejumlah obyek tempat wisata ini terus ditingkatkan untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga masyarakat maupun wisatawan yang sedang menikmati liburan dan juga aktifitas lainnya perlu di menjadi pantauan.

“Dengan bersinergi dengan semua komponen masyarakat agar situasi Kamtibmas  tetap aman kondusif dan aktifitas dapat berjalan normal sehingga eksistensi Polri dirasakan oleh seluruh warga masyarakat yang ada di wilayah Tembuku. ” Ungkapnya.

Check Also

Satreskrim Polres Bangli Serahkan Tersangka Tindak Pecurian Kepada Kejaksaan Negeri Bangli.

Polda Bali, Polres Bangli.   Satreskrim Polres Bangli Polda Bali melalui Unit 1 Sat Reskrim, …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *