Friday , April 19 2024
Home / Berita Utama / Gatur Lalin dan Himbauan kepada Pengunjung Pasar

Gatur Lalin dan Himbauan kepada Pengunjung Pasar

Polda Bali – Polres Bangli – Satlantas

Pergelaran personil lalu lintas Polres Bangli dilapangan sangat membantu dan diharapkan kehadiran petugas kepolisian di tengah ramainya pengunjung pasar oleh masyarakat mengingat arus lalu lintas ramai Senin, 16 November 2020 petugas melaksanakan pengaturan arus lalu lintas serta menghimbau kepada pengunjung untuk menggunakan masker serta mencuci tangan sebelum dan sesudah mengunjungi pasar dan masyarakat pengendara kendaraan bermotor seputaran pasar dan para pedagang dipasar kidul bangli untuk menggunakan masker saat beraktifitas di luar rumah sesuai anjuran pemerintah guna mencegah virus corona.

Pengaturan setiap pagi hari dimana pembeli dan penjual ramai dipasaran telah disiapkan sabun wastafel untuk kepada pedagang dan pengunjung pasar, Kasat lantas Polres Bangli AKP I KETUT SUKADANA. SH mengatakan pula pemakaian masker dipasar kepada pengunjung khususnya pasar kidul bangli sebagai upaya preventif untuk mencegah san melindungi warga dari penyebaran covid 19

Hal ini dilakukan karena pasar merupakan tempat interaksi masyarakat berbelanja berganti ganti, pemakaian masker serta mencuci tangan juga dalam rangka mengikuti kebijakan pemerintah. Kasat lantas menambahkan pula dalam kesempatan ini juga dilakukan sosialisasi tentang cara terhindar dari virus corona dengan mencuci tangan sebelum beraktifitas, melakukan physical distancing. Diharapkan dengan adanya sosialisasi kepada pedang dan pengunjung pasar dapat menjalakan pola hidup sehat, sehingga dapat memutus penyebaran virus corona.

Check Also

Polres Bangli gelar Doa Bersama dalam rangka Penerimaan pendaftaran Polri Tahun Ajaran 2024

Polda Bali, Polres Bangli Bertempat di Pura Giri Brata Polres Bangli dilaksanakan kegiatan doa bersama …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *