Saturday , September 21 2024
Home / Berita Utama / Forkopimda Kabupaten Bangli Gelar Sembahyang Bersama di Pura Kehen

Forkopimda Kabupaten Bangli Gelar Sembahyang Bersama di Pura Kehen

Polda Bali, Polres Bangli

Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Bangli gelar sembahyang bersama di pura Kehen Bangli pada saat Siwaratri, Kamis (23/1)

Persembahyangan Siwaratri ini dihadiri para Stakeholder diantaranya Bupati Bangli I Made Gianyar, SH.,M.Hum, Ketua DPRD Bangli I Wayan Diar, Kapolres Bangli diwakili Kabag Ops Kompol Ngakan Putu Anom Semadi, para staf ahli, SKPD Kabuaten Bangli direktur BUMD di lingkungan Kabupaten Bangli, Ketua Lembaga Adat dan Keagamaan, Lurah atau prebekel sekecamatan Bangli, serta para Kepala Sekolah baik SD, SMP dan SMA.

Kabag Ops mengatakan persembahyangan ini dilaksanakan dimaksudnkan untuk merenungkan diri dari perbuatan-perbuatan yang dilakukan.

“Sesuai makna Siwaratri adalah malam perenungan atau introspeksi diri atas perbuatan-perbuatan yang dilakukan sehingga diharapkan kedepan tidak mengulangi perbuatan yang melanggar ketentuan agama,”ujarnya.

Selain itu Kabag Ops Kompol Ngakan Semadi juga menambahkan kegiatan ini dilaksanakan secara bersama sama lintas instansi bertujuan untuk mempererat jalinan silahturahmi sehingga dapat mengjaga soliditas dalam membangun Bangli kedepan.

“Melalui kegiatan ini kami menjaga sinergitas antar instansi di Kabupaten Bangli, sehingga tetap solid dalam membangun Bangli kedepan,”tandasnya

Check Also

Gencarkan Patroli, Satgas Preventif Sambangi Kantor DPRD Bangli

Polda Bali, Polres Bangli. Dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *