Saturday , September 21 2024
Home / Berita Utama / Dukung Penuh PPKM Level 3, Bhabinkamtibmas Ajak Warga Turut Bersinergi

Dukung Penuh PPKM Level 3, Bhabinkamtibmas Ajak Warga Turut Bersinergi

Polda Bali-Polres Bangli-Polsek Kintamani. Bhabinkamtibmas Desa Belandingan Polsek Kintamani, Polres Bangli Aipda l Kadek Mertadana melaksanakan kegiatan patroli sambang dan dialogis untuk memantau situasi kamtibmas di wilayah binaannya yaitu di Desa Belandingan Kecamatan Kintamani Kabupaten Bangli.

Pada kesempatan kali ini Aipda I Kadek Mertadana Bersama menyambangi Warganya yang sedang berada di rumah dengan memberikan pembinaan tentang kamtibmas serta menyampaikan himbauan tentang Protokol Kesehatan terutama pentingnya memakai masker, Rabu (25/08/2021).

Pada kesempatan itu dirinya menyampaikan pembinaan dan memberikan himbauan kamtibmas kepada Warga dan mengajak untuk turut menjaga situasi kamtibmas agar selalu aman dan kondusif. Kita juga sampaikan untuk mendukung program pemerintah melalui Instruksi Mendagri tentang PPKM level 3, supaya kita selalu mematuhi Protokol Kesehatan 5M yaitu memakai masker, mencuci tangan dengan sabun, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan membatasi mobilitas guna memutus rantai penularan virus Corona” tuturnya.

Kapolsek Kintamani AKP Beny Niki Juluw,S.H., M.H., di tempat berbeda mengatakan, bahwa pihaknya mengajak kepada seluruh Warga Masyarakat untuk senantiasa berkoordinasi dan melaporkan ke pihak Kepolisian apabila terjadi gangguan kamtibmas “Dalam rangka mendukung program pemerintah melalui Instruksi Mendagri tentang Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM)level 3, Polri bersama instansi terkait selalu bersinergi memberikan himbauan atau sosialisasi sampai ke tingkat Rukun Tetangga (RT)” Kata Kapolsek.

Check Also

Satreskrim Polres Bangli Serahkan Tersangka Tindak Pecurian Kepada Kejaksaan Negeri Bangli.

Polda Bali, Polres Bangli.   Satreskrim Polres Bangli Polda Bali melalui Unit 1 Sat Reskrim, …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *