Friday , April 19 2024
Home / Berita Utama / Door to Door System Cara Bhabinkamtibmas Desa Songan A Menyampaikan Pesan Kamtibmas

Door to Door System Cara Bhabinkamtibmas Desa Songan A Menyampaikan Pesan Kamtibmas

Poda Bali – Polres Bangli – Polsek Kintamani. Door To Door System atau kegiatan sambang/kunjungan dari satu rumah ke rumah merupakan salah satu cara Bhabinkamtibmas untuk menjalin kemitraan dengan warganya guna mencari informasi yang berkembang sekaligus menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas.

Seperti yg dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Desa Songan A Bripka I Komang Mertayasa SH yaitu melaksanakan sambang/DDS bertemu dgn warga A.n I Jero Nastra di banjar bukit sari desa songan A guna meberikan himbauan kamtibmas agar sama2 menjaga wilayah dari kebakaran hutan dan lahan. Senin, (11/11).

“Sudah menjadi kewajiban dalam tugas saya sebagai bhabinkamtibmas untuk mengunjungi setiap warga maupun kelompok masyarakat didesa binaan guna menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dimana dengan DDS bhabin bs bertatap muka secara langsung dgn warga sehingga tercipta tali silaturahmi antara warga dengan petugas kepolisian khususnya bhabinkamtibmas” ungkap  Komang.

Dengan kedatangan Bhabinkamtibmas selaku ujung tombak Polri, I Jero nastra selaku warga merasa sangat senang atas kehadiran bhabin untuk memberikan pentingnya menjaga hutan dari kebakaran dimana hutan merupakan paru2 dunia,beliau jg berharap kegiatan ini agar terus dilaksanakan.

“Saya mengucapkan banyak terimakasih kepada Bapak Bhabinkamtibmas atas kunjungan Bapak ke tempat kami mudah-mudahan selalu diberikan kesehatan dan kelancaran dalam menjalankan tugas melindungi masyarakat “ujar Warga.

 

Check Also

Polres Bangli gelar Doa Bersama dalam rangka Penerimaan pendaftaran Polri Tahun Ajaran 2024

Polda Bali, Polres Bangli Bertempat di Pura Giri Brata Polres Bangli dilaksanakan kegiatan doa bersama …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *