Friday , March 29 2024
Home / Berita Utama / Disaat Pandemi Wabah COVID 19 Bhabin Menyalurkan Sembako

Disaat Pandemi Wabah COVID 19 Bhabin Menyalurkan Sembako

Polda Bali – Polres Bangli – Sektor Susut.

Untuk menjalin keakraban dengan warga masyarakat, hadir setiap kegiatan masyarakat merupakan salah satu wujud nyata bentuk kegiatan yang biasa dilaksanakan oleh seorang Bhabinkamtibmas.

Seperti yang di laksanakan oleh Bhabinkamtibmas Desa Sulahan Aiptu I Wayan Sukayasa pada hari jumat tgl 4 desember 2020 menyerahkan bantuan paket sembako dari Yayasan Budda Tzu Chi Indonesia kepada warga terdampak Covid 19 diwilayah desa Sulahan.

Pemberian bantuan paket  sembako yang diberikan kepada warga adalah sebagai bentuk kepedulian dan tali silahturahmi yayasan Bhudda Tzu Chi Indonesia kepada warga yang betul betul terdampak dari wabah Covid 19 dan semoga bantuan ini dapat membantu meringankan beban warga masyarakat dimasa pandemi seperti sekarang ini.

Pada kegiatan penyaluran bantuan sembako tersebut kami selaku bhabin menyampaikan kepada warga binaan jangan dilihat dari nilai bantuannya tetapi bantuan ini merupakan wujud kepedulian Pihak Kepolisian kepada warga ditengah pandemi Covid 19.Pada kesempatan tersebut kami juga menyampaikan himbauan agar selaku mentaati dan melaksanakan protokol kesehatan pencegahan penyebaran wabah Covid 19.

Sementara itu ditempat terpisahan. Kapolsek Susut AKP I Made Gede Widia Adnyana, S.H menyampaikan bahwa “Kami selaku pimpinan di Polsek Susut selalu memotifasi serta memberikan arahan kepada seluruh anggota Bhabinkamtibmas Agar selalu mendekatkan diri dengan masyarakat menjaga situasi agar tetap kondusif demi terpelihara nya keamanan dan ketertiban di masyarakat”.

Check Also

Ciptakan Situasi Tetap Kondusif Personil Sat Samapta Polres Bangli Tingkatkan penggelaran Blue Light DI malam hari

Polda Bali, Polres Bangli Untuk mencegah dan meminalisir aksi kejahatan pada malam hari. Anggota Unit …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *