Friday , March 29 2024
Home / Berita Utama / Dengan Sambang ke Desa, Bhabinkamtibmas Ciptakan Kondisi yang Kondusif di Masyarakat

Dengan Sambang ke Desa, Bhabinkamtibmas Ciptakan Kondisi yang Kondusif di Masyarakat

Polda Bali – Polres Bangli – Polsek Kintamani. Tugas pokok untuk melaksanakan DDS oleh seorang Bhabinkamtibmas merupakan tugas rutin yang wajib dilaksanakan oleh petugas kepolisian dalam menciptakan situasi yang kondusif di masyarakat.

Bhabinkamtibmas Ds. Siakin Polsek Kintamani Bripka I Made Agus Sukranata menyambangi warga di desa binaan. Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas menyambangi rumah Mangku Pitik di Br. Batih. Rabu, (27/11).

Kesempatan ini digunakan Bhabinkamtibmas untuk mengajak warga turut serta menjaga situasi tetap kondusif di lingkungan masyarakat serta mampu memberikan informasi terkait situasi desa.

Dewa aji sapaan akrab warga binaan mengucapkan banyak terima kasih atas kunjungan Bhabinkamtibmas serta sedini mungkin akan mengikuti apa yang menjadi harapan Bhabinkamtibmas.

Kapolsek Kintamani Kompol I Made Raka Sugita, S.H,M.H menekankan kepada setiap Bhabinkamtibmas untuk senantiasa melakukan giat sambang dan mencari informasi yang berkembang demi terciptanya situasi yang kondusif di masyarakat.

Check Also

Ciptakan Situasi Tetap Kondusif Personil Sat Samapta Polres Bangli Tingkatkan penggelaran Blue Light DI malam hari

Polda Bali, Polres Bangli Untuk mencegah dan meminalisir aksi kejahatan pada malam hari. Anggota Unit …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *