Thursday , March 28 2024
Home / Berita Utama / Dengan Sambang Bhabinkamtibmas Desa Siakin Polres Bangli Himbau Warga Dalam Upaya Mencegah Penyebaran Virus Corona

Dengan Sambang Bhabinkamtibmas Desa Siakin Polres Bangli Himbau Warga Dalam Upaya Mencegah Penyebaran Virus Corona

Polda Bali – Polres Bangli – Polsek Kintamani. Bhabinkamtibmas merupakan garda terdepan kepolisian yang bersentuhan langsung dengan masyarakat guna menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di Desa Binaanya.

Hal tersebut dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Siakin Polsek Kintamani,Polres Bangli Bripka I Made Agus Sukranata melaksanakan sambang ke rumah warga. Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas menghimbau kepada warga untuk tetap mengikuti protokol pencegahan Covid 19 yakni dengan menggunakan masker bila bepergian. Jumat, (12/06).

Kegiatan Sambang/mengunjungi Desa ini rutin dilaksanakan oleh seorang Bhabinkamtibmas di wilayah Desa binaannya setiap hari guna sebagai upaya mendekatkan diri kepada masyarakat juga memberikan pesan-pesan kamtibmas.

Di lain tempat Kapolsek Kintamani Kompol Made Raka Sugita, S.H.,M.H. mengatakan memang sudah menjadi tugas seorang anggota Polisi selalu hadir di tengah-tengah masyarakat untuk menjalin silaturahmi dengan masyarakat sehingga terjalin komonikasi yang baik untuk ciptakan situasi yang kondusif.

Check Also

Ciptakan Situasi Tetap Kondusif Personil Sat Samapta Polres Bangli Tingkatkan penggelaran Blue Light DI malam hari

Polda Bali, Polres Bangli Untuk mencegah dan meminalisir aksi kejahatan pada malam hari. Anggota Unit …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *