Saturday , September 21 2024
Home / Berita Utama / Dengan Prokes Bhabinkamtibmas dan Babinsa dampingi Tim Medis laksanakan Corona Vaksin.

Dengan Prokes Bhabinkamtibmas dan Babinsa dampingi Tim Medis laksanakan Corona Vaksin.

Polda Bali – Polres Bangli,Polsek Tembuku.

Bhabinkamtibmas ujung tombak Kepolisian sebagai pelindung, pengayom dan Pelayan masyarakat serta merupakan perpanjangan tangan pinpinan Polri.

Pada hari Kamis20/5/2021 pukul 09.00 selesai di Balai Banjar Tampuagan desa Peninjoan Kec Tembuku, Kab Bangli
Bhabinkamtibmas desa Peninjoan Aiptu Dewa Ketut Tagel dampingi Tim Medis Pustu Tembuku II untuk melaksanakan Corona Vaksin terhadap warga/ para Lansia
sebanyak 41 orang.
Dalam giat tersebut
Bhabinkamtibmas sampaikan himbauan, pada pelaksanaan Vaksin diharapkan masyarakat jangan takut, jangan panik karena Vaksin yang diberikan kepada semua masyarakat sudah dijamin keamanannya. Dan walaupun sudah divaksin tetap memberlakukan Protokol Kesehatan dengan menghindari krumunan, pakai masker, cuci tangan setiap waktu, kurangi bepergian kalau tdk perlu dan makan makanan yang cukup gisi/ vitamin agar kesehatan tetap terjaga.

Dr. M. Tami Budi Rejeki selaku ketua tim medis mengucapkan terimakasih banyak kepada Bhabinkamtibmas atas kehadiran serta himbauan yang telah disampaikan.

Ditempat terpisah Kapolsek Tembuku AKP I Gede Putu Raka Sujana mengatakan bahwa Bhabinkamtibmas wajib menghadiri/memantau semua kegiatan di desa binaannya agar situasi selalu termonitor dan kondusif.

Check Also

Satreskrim Polres Bangli Serahkan Tersangka Tindak Pecurian Kepada Kejaksaan Negeri Bangli.

Polda Bali, Polres Bangli.   Satreskrim Polres Bangli Polda Bali melalui Unit 1 Sat Reskrim, …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *